Breaking News:

Video Belitung Timur

Wamen ATR/BPN Berbusana Khas Belitung Saat Ikut Meriahkan HJKM ke-150

Selama rapat paripurna itu, Surya Tjandra menggunakan pakaian batik, dengan getang atau ikat kepala khas Belitung serta selendang selamat datang.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Eltjandring

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Wakil Menteri (Wamen) Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Surya Tjandra hadir pada rapat Paripurna Hari Jadi Kota Manggar (HJKM) ke-150 tahun di ruang sidang DPRD Belitung Timur, Sabtu (9/10/2021).

Selama rapat paripurna itu, Surya Tjandra menggunakan pakaian batik, dengan getang atau ikat kepala khas Belitung serta selendang selamat datang.

Ia mengaku bangga bisa mengikuti salah satu acara penting di Belitung Timur. Apalagi sekarang ini, Kota Manggar sudah berusia 150 tahun, sehingga dikategorikan bukan waktu yang sebentar dalam menciptakan suatu daerah yang multikultur, pluralisme yang beragam, dan toleransi yang tinggi.

"Itu semua bisa kita temui di Kota Manggar Belitung Timur. Selamat ulang tahun kepada Kota Manggar semoga ke depan bisa terjaga dan selalu seperti ini. Lalu di masa pandemi ini semoga bisa melewati masa-masa ini dengan semangat dan mampu memulihkan ekonomi masyarakat," kata Surya. (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved