Breaking News:

Advertorial

DPD Partai Golkar II Belitung Gelar Vaksinasi Covid-19

SPD Partai Golkar II Kabupaten Belitung menggelar vaksinasi Covid-19 di 4 Kecamatan di Kabupaten Belitung

Editor: Fery Laskari
IST
VAKSINASI SERENTAK - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) tingkat II Kabupaten Belitung menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 di berbagai Kecamatan di Belitung secara serentak, Sabtu (9/10). (IST/dok Golkar Belitung) 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Tingkat II Kabupaten Belitung, menggelar Vaksinasi Covid-19 di 4 kecamatan di Kabupaten Belitung, Sabtu (9/10). Vaksinasi dalam rangka mendukung percepatan penyaluran vaksinasi kepada masyarakat sesuai program pemerintah pusat ini, dilakukan secara serentak di Kecamatan Tanjungpandan, Membalong, Badau dan Sijuk.
Untuk vaksinasi di Tanjungpandan berlangsung di Sekretariat DPD II Partai Golkar, Membalong di Gedung Sanggar Seni, Sijuk di Puskesmas Sijuk dan Badau berlangsung di Sungai Samak. “Kegiatan ini kami lakukan serentak di setiap kecamatan, tinggal nanti Kecamatan Selat Nasik akan dilakukan menyusul,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Belitung, Yoga Nursiwan, Sabtu (9/10).

Kapolres Belitung, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah didampingi Kapolsek Tanjungpandan AKP Iman Teguh Prasetyo hadir memantau kegiatan vaksinasi Covid-19 serentak di setiap kacamatan tersebut. Sasaran dari kegiatan vaksinasi tersebut, masyarakat yang belum mendapat vaksin pertama dan kedua.
“Kami prioritaskan masyarakat yang belum menerima vaksin kedua. Kalau untuk yang vaksin pertama ada, hanya tidak sebanyak vaksin kedua,” ujarnya.

Kata Yoga, masyarakat cukup antusias mengikuti vaksinasi ini. Awalnya target yang disiapkan 1.000 dosis, namun hingga kegiatan selesai dapat tersalurkan 1.200 dosis lebih. “Kami harap ini bisa membantu masyarakat yang belum menerima vaksin, dan bisa juga membantu penyaluran vaksin secara cepat,” jelasnya.
Kata Yoga, kegiatan vaksinasi Partai Golkar ini merupakan instruksi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto untuk membantu program pemerintah Program Serbuan Vaksinasi. Penyaluran vaksinasi ini bekerjasama dengan Puskesmas di setiap kecamatan, petugas Dinas Kesehatan Belitung, pemerintah desa setempat dan pihak kepolisian yang turut membantu dalam penyaluran vaksinasi tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak yang sudah membantu. Semoga kegiatan kami ini bermanfaat untuk masyarakat di Belitung,” katanya. (Advertorial/tas)

VAKSINASI SERENTAK - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) tingkat II Kabupaten Belitung menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 di berbagai Kecamatan di Belitung secara serentak, Sabtu (9/10). (IST/dok Golkar Belitung)
VAKSINASI SERENTAK - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) tingkat II Kabupaten Belitung menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 di berbagai Kecamatan di Belitung secara serentak, Sabtu (9/10). (IST/dok Golkar Belitung) (IST)
Tags
Golkar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved