Breaking News:

Berita Belitung

Gebyar Ulang Tahun Babel Mart ke-10, Bertabur Hadiah Bagi Pelanggan Setia    

Peringatan ulang tahun Babel Mart ke-10 berlangsung meriah dan bertabur hadiah. Penarikan undian dari kupon yang dikumpulkan dari pelanggan setia berl

Penulis: Adelina Nurmalitasari | Editor: Fery Laskari
posbelitung.co
Penarikan undian pada Gebyar Ultah Babel Mart ke 10 di Babel Mart Gatot Subroto, Minggu (10/10/2021). (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Peringatan ulang tahun Babel Mart ke-10 berlangsung meriah dan bertabur hadiah. Penarikan undian dari kupon yang dikumpulkan dari pelanggan setia berlangsung di halaman Babel Mart Gatot Subroto Tanjungpandan, Minggu (10/10/2021).
 

Beragam hadiah mulai dari voucher belanja, smartphone, emas, mesin cuci, sepeda lipat, juga hadiah utama satu unit motor Benelli disiapkan bagi pelanggan yang beruntung.

"Sebagai tanda terima kasih, hari ini kami membagikan hadiah supaya lebih mendekatkan kepada pelanggan dan rasa syukur atas semua dukungan. Semoga apa yang sudah kami persembahkan bisa membahagiakan pelanggan setia kami," ujar owner Babel Mart Vina Cristyn Ferani.

Dalam peringatan ke-10, Babel Mart yang semula memulai dari satu outlet kini sudah memiliki lima cabang di Pulau Belitung, ditambah satu cabang di Kota Pangkalpinang. Tempat perbelanjaan ini terus berekspansi agar semakin dekat melayani masyarakat. Ke depan, kata Vina, ada beberapa titik yang sedang dipersiapkan sebagai lokasi outlet baru.

Selain mendekatkan diri kepada pelanggan, penambahan jumlah outlet juga agar bisa membantu pemasaran produk UMKM. Dengan demikian, pelaku UMKM bisa fokus berproduksi.

"Supaya ada sinergi, kami juga ingin berpartisipasi, diharapkan pula kehadiran Babel Mart bisa mendorong geliat pemulihan ekonomi di Bangka Belitung," ujarnya.

Hadir di tengah masyarakat Bangka Belitung, Babel Mart memiliki banyak program berbagi dan bantuan kepada UMKM. Dalam waktu dekat, juga ada program berhadiah yang akan diberikan pada sasaran yang lebih spesifik seperti pelajar dan pelaku UMKM. Tentunya dengan hadiah yang lebih menarik.

"Kami ucapkan terima kasih atas semua dukungan masyarakat Belitung dan pelanggan setia Babel Mart, ini kami sadari tidak mungkin ada hari ini tanpa dukungan dan doa masyarakat di Provinsi Bangka Belitung," katanya.

Sebelumnya, penarikan undian berlangsung semarak, para pembeli yang yang berbelanja juga diajak berpartisipasi mengambil kupon dengan mata tertutup. Penarikan kupon turut disaksikan dua anggota Polres Belitung. Jalannya acara turut disiarkan secara langsung melalui YouTube dan Facebook Babel Mart sehingga bisa disaksikan pelanggan setia dimana pun berada. 

Pada pengundian hadiah dalam Gebyar Ulang Tahun Babel Mart ke-10 dimenangkan oleh Irawansyah. Pria ini beruntung membawa pulang satu motor Benelli serta bergabung dengan Belitung Benelli Club (BBC).

Halaman
1234
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved