Breaking News:

Indonesia Tumbangkan Perancis 4-1 Selangkah Lagi ke Perempat Final, Siti/Ribka Menang

Indonesia kini hanya tinggal menanti hasil antara Jepang dan Jerman. Kemenangan Jepang juga akan memastikan laju Indonesia ke perempat final.

Editor: Tedja Pramana
tribun timur
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. 

POSBELITUNG.CO - Ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto mengalahkan Marie Batomene/Delphine Delrue.

Bertanding di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021), Siti/Ribka menang dengan skor 23-21 dan 22-20.

Kemenangan ini menjadikan Indonesia selangkah lagi melaju ke perempat final usai Indonesia menumbangkan Perancis 4-1 pada laga kedua Grup A Piala Uber 2020.

Indonesia kini hanya tinggal menanti hasil antara Jepang dan Jerman. Kemenangan Jepang juga akan memastikan laju Indonesia ke perempat final.

Siti/Ribka memimpin lima angka pada awal gim pertama dengan keunggulan 7-2. Meski demikian, pasangan Perancis sempat memberikan tekanan saat berhasil mengikis jarak menjadi 7-10.

Namun, Siti/Ribka berhasil mempertahankan keunggulan menjadi 11-8 pada interval gim pertama. Setelah jeda, pertandingan antara kedua pasangan tampak lebih rapat.

Batomene/Delrue terus membayangi Siti/Ribka pada kedudukan 10-11 dan 11-12.

Siti/Ribka sempat unggul 17-13, sebelum akhirnya pasangan Perancis menyamakan kedudukan 17-17 setelah pukulan Ribka jatuh di luar lapangan.

Smes keras Delphine Delrue di depan net membuatnya dan Marie Batomene unggul untuk pertama kalinya dalam kedudukan 18-17.

Momen itu menjadi kunci Perancis hingga bisa mencapai game point lebih dulu dengan skor 20-17. Namun, Siti/Ribka terus melakukan perlawanan dan memaksa terjadinya deuce 20-20.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved