Breaking News:

Berita Belitung

Satpol PP Belitung Amankan Remaja Mabuk Lem dan Berdua di Penginapan

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung, Minggu (10/10/2021) pukul 22.00 WIB mengamankan tujuh orang remaja

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Khamelia
tangkapan layar
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung, Minggu (10/10/2021) pukul 22.00 WIB mengamankan tujuh orang remaja. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung, Minggu (10/10/2021) pukul 22.00 WIB mengamankan tujuh orang remaja. Tujuh remaja itu, lima orang di antaranya tertangkap sedang menghirup lem sepatu, dan mengkonsumsi obat batuk untuk mabuk.

Sedangkan dua orang lainnya, sepasang remaja berada di dalam satu kamar penginapan. Diduga remaja yang sudah berpacaran sejak lima bulan belakang itu sedang melakukan perbuatan tidak senonoh.

Ketujuh orang remaja itu ditangkap oleh petugas pada area yang sama, yaitu salah satu penginapan di Jalan Pattimura, Kelurahan Tanjung Pendam, Tanjungpandan, Belitung.

"Kalau untuk lima orang remaja yang mabuk itu, tiga orang perempuan dan dua orang lelaki. Jadi mereka berada dalam satu kamar, menyewa kamar itu untuk mabuk lem," kata Plt Kasat Pol PP Kabupaten Belitung Hendra Caya kepada posbelitung.co, Senin (11/10/2021).

Kelima remaja itu, inisial WA (19) warga Desa Suak Gual, Kecamatan Selat Nasik, SE (18) warga Kecamatan Gantung, Belitung Timur, NU (17) warga Kecamatan Gantung, Belitung Timur, KA (17) warga Pilang, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan, dan AU (15) warga Kecamatan Gantung, Belitung Timur.

"Nah lima orang ini kami berikan pembinaan, dan kami minta mereka membuat surat pernyataan di atas materai, agar tidak mengulangi lagi, dan orang tuanya juga kami panggil," ujarnya.

Dari kelima tangan remaja ini, petugas menemukan barang bukti berupa enam kaleng lem sepatu, dan 20 tablet obat batuk. Seluruh barang bukti tersebut kini sudah di amankan.

Namun untuk remaja yang bukan suami istri itu, diduga kuat berada didalam kamar penginapan tersebut telah melakukan perbuatan tidak senonoh. Itu sudah di akui oleh keduanya.

Kedua remaja ini, inisial GA (20) dan NU (19) warga Kecamatan Kelapa Kampit, Belitung Timur. GA dan NU sudah menyewa kamar itu, semalam dan berencana akan pulang pagi.

"Sama ini juga orang tuanya kami panggil, dan kami berikan pembinaan serta kami minta, mereka membuat surat pernyataan. Kami minta agar orang tua agar lebih ketat mengawasi anak-anaknya, sehingga tidak terulang kembali perbuatan serupa," bebernya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved