Breaking News:

Berita Pangkalpinang

McDonalds Bakal Opening 15 Oktober di Pangkalpinang, Molen Yakin Akan Banyak Investor yang Datang

Para pengemar makanan cepat saji saja McDonald's yang berada di Pulau Bangka tak perlu lagi jauh-jauh ke luar daerah atau ke kota besar

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: nurhayati
(mcdonalds.com.sg)
McDonalds 

POSBELITUNG.CO -- Para pengemar makanan cepat saji saja McDonald's yang berada di Pulau Bangka tak perlu lagi jauh-jauh ke luar daerah atau ke kota besar untuk menyantap makanan ini.

Pasalnya restoran asal Amerika Serikat ini tidak lama lagi bakal hadir di Ibu Kota Provinsi Bangka Belitung yakni di Kota Pangkalpinang.

Gerai makanan dengan menu utama ayam goreng dan burger ini sudah berdiri  di Jalan Jelutung (depan Makam Kerkhof) Pangkalpinang.

Sebentar lagi akan dibuka perdana pada, Jumat (15/10/2021) nanti.

Opening MCDonald's ini disampaikan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil.

"Insyaallah McDonald's akan kita buka tanggal 15 Oktober ini jam 08:30 perdana dan setelah itu bisa dinikmati oleh masyarakat kita," kata Maulan Aklil yang akrab disapa Molen kepada Bangkapos.com, Selasa (12/10/2021).

Menurut Molen, beberapa waktu lalu memang sempat ada penundaan pembukaan gerai restoran asal Amerika Serikat itu lantaran Covid-19 di Kota Pangkalpinang sedang naik-naiknya.

"Terkait kondisi ipal mereka (McDonald's-red) juga belum selesai nah sekarang sudah ready sudah siap. Situasi Covid-19 juga sudah melandai dan untuk masyarakat beli disana saya rasa sudah amanlah, dan memang ini yang ditunggu-tunggu masyarakat," jelasnya.

Baca juga: Satpol PP Belitung Amankan 4 Remaja Mabuk Lem, Dua Berstatus Pelajar

Baca juga: Nabung Emas Semakin Mudah di PT Pegadaian bagi ASN dan Honorer Pemkab Belitung Timur

Molen mengatakan, akan banyak lagi investor serupa yang nantinya akan didatangkan ke Kota Pangkalpinang.

"Satu lagi menambah nilai investasi di Kota Pangkalpinang, tentunya ini sangat baik untuk kita. Untuk sekarang yang bakal hadir kita rahasiakan dulu ada lagi nanti yang lain," bebernya.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved