Breaking News:

News Video

Detik-detik Begal Payudara Beraksi di Gang, Korban: Saya Coba Kejar Sambil Teriak

Meski kejadian berada di permukiman padat penduduk, pelaku leluasa beraksi karena saat itu tidak ada warga beraktivitas di lokasi.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Jaryanto

POSBELITUNG.CO - Pelecehan bermodus begal payudara terhadap seseorang perempuan terjadi di Gang Joky, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Korban berinisial MN (28) saat itu berjalan kaki menuju ke rumah sepulang dari bekerja pada Senin (11/10/2021) sekitar pukul 16.44 WIB.

Dari arah berlawanan melaju laki-laki mengendari sepeda motor jenis matik.

Pelaku diduga sudah mengincar MN sehingga memepet korban.

"Saya sempat reflek mau menarik dia (pelaku), tapi enggak kena. Saya coba kejar sambil teriak-teriak meminta tolong tapi enggak ada warga yang mendengar," kata MN di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (13/10/2021).

Meski kejadian berada di permukiman padat penduduk, pelaku leluasa beraksi karena saat itu tidak ada warga beraktivitas di lokasi.

Berdasar rekaman kamera close circuit television (CCTV) yang menyorot kejadian, usai melakukan aksinya pelaku yang dari perawakannya berusia sekitar 30 tahun kabur keluar dari Gang Joky ke arah Jalan Lubang Buaya.

MN menuturkan dalam waktu dekat dia berencana melaporkan kasus pelecehan seksual terhadapnya ke Satreskrim Polrestro Jakarta Timur dan menyerahkan bukti rekaman CCTV. (*)

Artikel ini sebelumnya sudah pernah dimuat pada Youtube Tribun Timur berjudul “Viral, Aksi Begal Payudara Terekam CCTV”

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved