Breaking News:

Berita Belitung Timur

Pengrajin Akar Bahar Terima Bantuan dari Dekranasda Beltim

Industri Kecil Menengah (IKM) Kerajinan Akar Bahar di Desa Mekar Jaya Kecamatan Manggar menerima bantuan etalase serta alat grinder

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia
Ist.diskominfobeltimtasya
Ardian saat menerima bantuan dari Dekranasda Beltim, Rabu (13/10/2021) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Industri Kecil Menengah (IKM) Kerajinan Akar Bahar di Desa Mekar Jaya Kecamatan Manggar menerima bantuan etalase serta alat grinder yang diserahkan langsung oleh Liatim selaku Ketua Harian Dekranasda Belitung Timur (Beltim) pada hari Rabu (13/10/2021). 

Liatim yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Perdagangan (DPMPTSPP) Beltim berharap bantuan yang diberikan kepada pengrajin dapat bermanfaat dan bisa memberikan dampak positif terutama bagi perekonomian para pengrajin.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, jadi bapak Ardian bisa terbantu dalam melakukan produksi kerajinan akar bahar yang diolahnya,” ujar Liatim kepada posbelitung.co seperti dalam rilis Diskominfo Beltim.

Liatim juga turut mengapresiasi IKM Kerajinan Akar Bahar milik Ardian sebagai kerajinan yang menurutnya unik dan memiliki nilai seni yang tinggi. Liatim juga turut memberikan arahan kepada pengrajin untuk ikut memasukkan kerajinannya ke Galeri Gerai Kerajinan Dekranasda.

“Bawa satu dua produknya dan masukin ke Galeri kami jadi nanti kalau ada yang mau beli bisa liat di galeri, kami bantu promosikan,” imbaunya kepada pengrajin.

Ardian selaku pemilik IKM Kerajinan Akar Bahar menyambut baik bantuan yang diberikan oleh Dekranasda Beltim kepadanya.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak ibu atas bantuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk saya, terimakasih sekali lagi,” ujarnya dengan mimik bahagia. (Posbelitung.co/BryanBimantoro/*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved