Breaking News:

Berita Belitung Timur

Burhanudin Buka Honda OSIS Challenge SMAN 1 Manggar 2021

Acara yang di gelar oleh Tim Event Honda ASP dan OSIS SMAN 1 Manggar tersebut merupakan bentuk komitmen PT ASP dalam membantu

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia
Ist.Smansagar
Burhanudin saat ikut dalam fashion show dalam acara Honda OSIS Challenge, Kamis (14/10/2021) di SMAN 1 Manggar. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Belajar tidak hanya dilakukan didalam kelas, namun dapat dimana saja dan kapan saja. Hal tersebutlah yang mendasari SMAN 1 Manggar bekerjasama dengan PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Bangka Belitung. Kamis (14/10/2021). Acara kerja sama dengan tajuk Honda OSIS Challenge digelar tepat pukul 07.30 WIB.

Acara yang di gelar oleh Tim Event Honda ASP dan OSIS SMAN 1 Manggar tersebut merupakan bentuk komitmen PT ASP dalam membantu atau men-support penuh kegiatan-kegiatan positif OSIS untuk menumbuhkan pelajar yang berkualitas di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Acara Honda OSIS Challenge kali ini dibuka langsung oleh Bupati Belitung Timur Burhanudin. Dia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan angin segar bagi siswa-siswi SMAN 1 Manggar setelah sebelumnya disibukkan dengan kegiatan belajar mengajar.

“Kegiatan ini merupakan angin segar bagi siswa dan saya yakini sebagai bentuk komitmen PT ASP dalam membantu atau men-support penuh kegiatan-kegiatan positif untuk membentuk pelajar yang berkualitas tentunya," ucap Burhanudin di sela acara.

Burhanudin bilang kegiatan lomba yang diselenggarakan tentunya dapat mengasah minat dan bakat siswa-siswi SMAN 1 Manggar.

“Besar harapan saya para siswa-siswi terus mengasah juga menambah wawasan kompetensi masing-masing, berkompetensi secara sportif, sehingga tiap siswa yang mengikuti setiap mata lomba daoat menjadi siswa/siswi yang berkualitas dan membanggakan," ucap Burhanudin.

“Saya harap kegiatan ini terus diadakan agar semakin banyak siswa-siswa kreatif, berbakat, pintar, dan berprestasi," tutup Burhanudin.

Bukan hanya memberikan sambutan dan membuka acara, Burhanudin juga berpatisipasi secara langsung dalam fashion show. Beliau dengan sumringah dan luwes memperagakan busana yang dipakainya. Beliau terlihat sangat bahagia dapat berpatisipasi dan didampingi oleh siswa SMAN 1 Manggar.

Turunnya beliau dalam fashion show tersebut tentunya kemudian di sambut dengan tepuk tangan meriah semua peserta, guru, dan siswa yang sangat exited melihat penampilan beliau.
Bukan hanya Bupati, acara ini juga didukung penuh dari Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kegiatan ini memberikan kesempatan kepada siswa untuk memilih kegiatan sesuai minat dan bakatnya.

Kegiatan ini terdiri dari debat OSIS, Fashionshow, UMKM, OSIS Berbakat, Video Competition, dan Hias Makanan semuanya dapat diikuti oleh seluruh siswa.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved