Breaking News:

Berita Belitung Timur

Kabar Gembira, Mobil Sehat PT Timah Hadir di Pulau Belitung

Kabar gembira bagi Warga Pulau Belitung. Mobil Sehat PT Timah Tbk kini akan hadir melayani masyarakat setempat. Mobil sehat ini telah diluncurkan pada

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: Fery Laskari
(Posbelitung.co/ist.PTTimah)
Bupati Burhanudin saat memeriksakan diri di Mobil Sehat PT Timah di Alun-alun Desa Lenggang, Rabu (13/10/2021). 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG - Kabar gembira bagi Warga Pulau Belitung. Mobil Sehat PT Timah Tbk kini akan hadir melayani masyarakat setempat. Mobil sehat ini telah diluncurkan pada akhir tahun 2020 lalu dan  telah melayani ratusan masyarakat ke berbagai Desa di Pulau Bangka. 

Menyadari pelayanan kesehatan menjadi kebutuhan masyarakat terutama di saat pandemi Covid-19, PT Timah Tbk melalui Mobil Sehat terus menjangkau masyarakat hingga ke pelosok untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis. 

Di Pulau Belitung, Mobil Sehat PT Timah Tbk akan mendatangi lima kecamatan yakni Kecamatan Gantung, Manggar, Damar, Badau, Membalong. Dengan tujuh titik pemeriksaan secara bergiliran. Pelayanan Mobil Sehat PT Timah Tbk di Pulau Belitung dimulai sejak Rabu (13/10/2021) hingga Kamis (28/10/2021). 

Adapun titik pelaksanaan Mobil Sehat PT Timah Tbk yakni Alun-alun Desa Lenggang, Halaman Ruko Padang Pelangi, Lapangan Koramil Manggar, Gedung MPB Damar, Lapangan Segitiga Badau, Pos Stasiun Pengumpul Bantan dan Kecamatan Gantung. 

Mobil Sehat PT Timah Tbk merupakan komitmen perusahaan untuk mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah operasional, meringankan biaya pengobatan dengan memberikan layanan pengobatan gratis bagi masyarakat. 

Tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Mobil Sehat juga memberikan edukasi tentang pola hidup sehat. Dengan adanya pemeriksaan ini, diharapkan warga dapat mendeteksi dini potensi penyakit yang diderita. 

Kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk perdana di Pulau Belitung ini dimulai di Alun-alun Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Belitung Timur, Rabu (13/10/2021) kemarin.

Kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk di Pulau Belitung disambut antusias para warga yang akan mendapatkan pelayanan kesehatan gratis. Pemeriksaan dan pengobatan gratis di Mobil Sehat PT Timah di Belitung Timur ini turut dihadiri Bupati Belitung Timur, Burhanudin. Lelaki yang kerap disapa Aan ini turut mencoba pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah Tbk. 

Burhanudin bersyukur seiring kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk yang didatangkan langsung dari Kota Pangkalpinang ini. Dimana Mobil Sehat PT Timah Tbk ini, menurutnya Mobil Sehat PT Timah Tbk ini akan  memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat Belitung Timur.

"Mudah-mudahan selama satu minggu ini, masyarakat bisa merasakan manfaat mobil sehat ini untuk melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan," katanya. 

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved