Breaking News:

Berita Belitung Timur

Propam Mabes Polri Periksa Seluruh Personel Polres Belitung Timur, Ini Temuannya

Dalam arahan apelnya, Kasubdit Provost menekankan kepada personil Polres Beltim agar jauhi narkoba

Penulis: Bardjan | Editor: Khamelia
(Posbelitung.co/ist.humasPolresBeltim)
Tim Propam Mabes Polri saat memeriksa personel Polres Belitung Timur, Kamis (14/10/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Pemeriksa Utama Divisi Propam Polri Kombes Pol Gunarso melaksanakan Giat Gaktiblin ke Polres Belitung Timur didampingi Kasubdit Provost Polda Kepulauan Bangka Belitung Kompol Yudha, Kamis (14/10/2021). Mereka disambut langsung Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko di Mako Polres Belitung Timur.

Kasubdit Provost Polda langsung menggelar apel yang diikuti oleh seluruh Personel Polres Belitung Timur. Dalam arahan apelnya, Kasubdit Provost menekankan kepada personil Polres Beltim agar jauhi narkoba. Dia berpesan jangan gara-gara salah pergaulan anggota bermain-main dengan narkoba.

Setelah selesai apel, Kasubdit Provost Polda beserta tim langsung mengecek sikap tampang maupun kelengkapan administrasi perorangan personel Polres Belitung Timur baik perwira maupun bintara mulai dari KTP, KTA, SIM, Surat Ijin Senpi, dan kelengkapan lainnya.

Dalam kunjungan ke Polres Belitung Timur, Divisi Propam Mabes Polri juga membawa tim Pusdokkes untuk melakukan cek urine bagi seluruh personel Polres Belitung Timur.

Ditemui usai kegiatan, Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko mengatakan dari hasil cek urine anggota tidak ada yang positif mengonsumsi narkoba ataupun pelanggaran lainnya.

"Alhamdulillah seluruh personel Polres Belitung Timur bersih dari narkoba dan tidak ada ditemukan pelanggaran administrasi lainnya," ujar Kompol Agus.

Dia mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim Divisi Propam Mabes Polri dan berharap dengan adanya Operasi Gaktiblin ini dapat mengontrol serta mengawasi personel. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved