Breaking News:

Breaking News

BREAKING NEWS: Begini Kronologis Penemuan Mayat Misterius Tanpa Kepala di Belitung Timur  

Warga Desa Lalang, Manggar, Belitung Timur dihebohkan dengan penemuan mayat misterius tanpa kepala, Sabtu (16/10/2021) pukul 08.50 WIB. Mayat ini dike

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Fery Laskari
posbelitung.co
Tim Inafis Polres Belitung Timur dan BPBD Beltim saat mengevakuasi korban, Sabtu (16/10/2021). (Posbelitung.co/BryanBimantoro) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Warga Desa Lalang, Manggar, Belitung Timur dihebohkan dengan penemuan mayat misterius tanpa kepala, Sabtu (16/10/2021) pukul 08.50 WIB. Mayat ini diketahui hanyut di pesisir Pantai Olivier.

Warga setempat bernama Suwardi (54) menuturkan awalnya ada sepasang suami istri yang sedang jogging pagi di tepi pantai. Katanya, mereka penasaran ada sebuah benda yang tersangkut di batu karang.

"Lalu mereka meminta pertolongan ke warga sekitar. Kemudian langsung lapor ke polisi," kata Suwardi ditemui di lokasi kejadian.

Suwardi bilang suami istri itu menemukan mereka sekitar pukul 07.30 WIB. Kemudian pukul 08.50 WIB tim Inafis Polres Beltim, Satpol Airud, dan BPBD Beltim tiba ke TKP. Saat di TKP mayat itu sudah berada di tepian pantai terbawa gelombang.

Mayat itu ditemukan dengan kondisi tanpa kepala, tanpa tangan kanan, warna tubuh sudah putih, tubuh bengkak, berbau busuk, dan hanya tersisa celana dalam warna abu-abu melekat.

Sesudahnya mayat tanpa identitas itu dimasukkan ke kantong mayat lalu dibawa ke RSUD Belitung untuk mendapat pemeriksaan medis. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved