Breaking News:

Berita Belitung

Perdana, Pengurus Persibel 2021-2025 Rapat Kerja Bahas Rencana Setahun Ke Depan

Persatuan Sepak Bola Indonesia Belitung (Persibel) menggelar rapat kerja untuk pertama kali setelah musyawarah periode 2021-2025.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: nurhayati

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Persatuan Sepak Bola Indonesia Belitung (Persibel) menggelar rapat kerja untuk pertama kali setelah musyawarah periode 2021-2025.

Rapat kerja dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Soebagio dihadiri Sekum Askab PSSI Belitung Sugianto, Ketua Umum Persibel Mirza Dallyodi beserta pengurus di Hotel Grand Hatika.

Usai pembukaan, Mirza memaparkan rencana yang akan dilakukan demi memajukan organisasi yang memiliki yel-yel 'Persibel Bangkit harus siap, Persibel Jaya harus siap dan kita Persibelkan siapa saja yang ingin menjadi Persibel.

"Ini rapat kerja Persibel pertama kali untuk periode 2021-2025, yang kami bahas program kerja selama satu tahun pertama," kata Mirza kepada Posbelitung.co, Minggu (17/10/2021).

Baca juga: Buaya Betina Pemangsa Penambang Timah di Bangka Ditangkap, Ada Lengan Kanan Korban di Mulutnya

Baca juga: PLN Ditegur Presiden, Investor Pada Kabur, Urus Izin Listrik Berbelit-Belit Prosesnya Sampai 7 Tahun

Setelah coffee break, satu persatu ketua komisi memaparkan rencana kerja di hadapan ketua umum mulai dari perencanaan, pembinaan, turnamen dan pendanaan.

Mirza mengatakan ke depan Persibel akan menggelar turnamen menyesuaikan dengan agenda Askab maupun Asprov.

Karena memulai dari awal, Mirza berharap seluruh komisi semikin solid untuk mengembangkan dunia pesepakbolaan di Belitung.

"Jadi rapat kerja ini nanti akan menjadi agenda rutin kami setiap tahun berjalan," katanya.

Tantangan yang dihadapi Persibel dalam waktu dekat event Laga 3 Asprov PSSI Babel yang akan digelar akhir Oktober 2021 ini.

Baca juga: Pegawai Hotel Penasaran Wanita Tanpa Busana Terbaring di Ranjang, Kaget Ternyata sudah Tak Bernyawa

Baca juga: BREAKING NEWS: Begini Kronologis Penemuan Mayat Misterius Tanpa Kepala di Belitung Timur  

Menurutnya seluruh persiapan sudah dilakukan seperti seleksi pemain, latihan hingga laga uji coba dengan klub lokal.

Menghadapi event bergengsi tersebut, menurut Mirza, Persibel tetap konsisten merekrut pemain lokal yang diseleksi dari setiap kecamatan.

"Persiapan kami sudah siap tinggal menunggu informasi dari pantia. Kalau bicara target, tidak boleh setengah-setengah harus lolos ke fase selanjutnya," kata Mirza.

Kadispora Kabupaten Belitung Soebagio mengapresiasi jajaran pengurus Persibel periode 2021-2025 atas menyelenggaraan rapat kerja.

Menurutnya dengan rapat kerja menunjukan eksistensi sebuah organisasi untuk memajukan dunia sepak bola. (Posbelitung.co/Dede Suhendar)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved