Breaking News:

Berita Belitung Timur

HUT ke-57, Partai Golkar Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Gantung

AMPG menyalurkan bantuan paket bahan pokok dan kebutuhan harian lainnya kepada puluhan anak yatim piatu di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Gantung.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Eltjandring
Ist.pribadi
Foto bersama usai penyerahan bantuan dari Golkar ke Panti Asuhan Muhammadiyah Gantung, Rabu (20/10/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menyalurkan bantuan paket bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari lainnya kepada puluhan anak yatim piatu di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Gantung, Rabu (20/10/2021).

Bantuan ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT ke-57 Partai Golkar.

Ketua APMG Beltim, Hendro mengucapkan rasa syukurnya karena dapat berbagi keceriaan bersama anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Gantung. Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat sekaligus meringankan beban anak-anak tersebut.

"Kepada bapak-bapak pengurus panti, apa yang kami berikan mudah-mudahan sedikit membantu. Mungkin nilainya tidak seberapa tapi ini bentuk kepedulian kami bagi anak-anak disini," ujar Hendro seusai acara.

Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Beltim, Jafri kepada pengurus Panti Asuhan tersebut. Ikut serta mendampingi Sekretaris DPD II Partai Golkar Hendi dan pengurus DPD II Partai Golkar lainnya.

Kepada wartawan, Jafri menjelaskan penyerahan bantuan ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Gantung merupakan salah satu kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-57 Partai Golkar.

"Memang sudah membuat program untuk melaksanakan bhakti sosial terutama kepada panti asuhan, anak yatim dan lansia serta orang yang berkemampuan harus kita bantu. Insya Allah ini berkelanjutan di kemudian hari," ujar Jafri.

Ia berharap, kehadiran Partai Golkar dapat dirasa bermanfaat bagi masyarakat. Sekaligus bisa lebih maju lagi kedepan dan bisa peduli kepada lingkungan maupun masyarakat sekitar.

Pengurus Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Derajat menyampaikan ucapan terima kasih dari pengurus dan anak panti.

Menurutnya, operasional panti asuhan memang selalu banyak terbantu oleh para donatur dan kepedulian masyarakat. Salah satunya Partai Golkar yang menyerahkan bantuan sembako kepada panti asuhan.

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian berbagai pihak, salah satunya dari partai Golkar yang telah peduli kepada kami. Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Gantung sepenuhnya biaya operasionalnya adalah dari kepedulian masyarakat," ungkap Derajat.

"Kepedulian masyarakat memang sangat kami harapkan. Itulah kenapa kami sangat menjaga nama baik panti karena tanpa kepedulian masyarakat, kami mungkin tidak bisa bertahan," pungkasnya.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved