Breaking News:

Advertorial

Produser Bangka Belitung Arbi Leo Premierkan Film Bisikan Jenazah di 4 November 2021

Film bergenre horor bertajuk 'Bisikan Jenazah' yang dibintangi artis terkemuka tanah air akan segera tayang perdana pada 4 November 2021.

Editor: nurhayati
ist
Produser Film "Bisikan Jenazah" Arbi Leo Bersama Pemeran Utama Aldi Taher 

POSBELITUNG.CO -- Film bergenre horor bertajuk 'Bisikan Jenazah' yang dibintangi artis terkemuka tanah air akan segera tayang perdana pada 4 November 2021.

Film tersebut dibintangi oleh Aldi Taher sebagai tokoh utama, Emma Maemong, Rosita, Eka Jamaludin dan masih banyak lagi.

Film tersebut merupakan produksi kedua Bersahaja Entertaiment, setelah sebelumnya sukses memproduksi film berjudul 'Martabak Bangka'.

CEO Bersahaja Entertaimen, Arbi Leo menjelaskan bahwa film ini merupakan wujud kontribusi Bersahaja Entertaimen dalam ikut memajukan perfilman Indonesia.

Putra asli Kota Sungailiat, Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tersebut menuturkan bahwa dirinya juga akan membuat film-film lainnya yang akan memperkenalkan keindahan alam Bangka Belitung.

“Film ini adalah produksi kita yang kedua. Semoga nanti bisa memuaskan para penikmat cerita horor yang dipadukan dengan kisah asmara,” kata Arbi kepada Bangkapos.com, Kamis (21/10/2021).

Ia yang sekaligus merupakan Executive Producer dalam film ini mengajak agar semua orang jangan pernah berhenti berkarya meskipun dimasa pandemi.

"Dimasa pandemi ini janganlah membuat kita berhenti untuk terus berkarya dan harus terus semangat membangun negeri lewat karya karya yang positif," ungkapnya.

Film
Film "Bisikan Jenzah" Karya Produser Asal Babel Arbi Leo. (Ist) (Ist)

Pengusaha berumur 37 tahun tersebut mengatakan bahwa syuting film Layar Lebar ini dilakukan di Malaysia.

Setelah sebelumnya a sukses memproduseri film Martabak Bangka yang ditonton lebih dari 3 juta orang, Arbi mengaku bahwa dirinya tidak mau berpuas diri.

"Ini adalah acuan untuk saya dalam menambah pengalaman bahkan menjadi sebuah tertantang baru karena bisa membuat karya film diluar negeri," pungkasnya.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara khusus agar bersama-sama menyaksikan penayangan perdana film 'Bisikan Jenazah' ini pada tanggal 4 November 2021 mendatang.

(Bangkapos.com/rilis/Arya Bima Mahendra)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved