Berita Belitung Timur

Safarudin Bocah yang Dilaporkan Hilang Sudah Ditemukan, Kondisi Baik-baik Saja  

Safarudin anak laki-laki berusia 14 tahun yang dilaporkan hilang telah ditemukan. Koordinator Tagana Belitung Timur Mahroni Hidayat mengatakan Safarud

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Fery Laskari
Safarudin Bocah yang Dilaporkan Hilang Sudah Ditemukan, Kondisi Baik-baik Saja  
Ist.TaganaBeltim
Anak laki-laki yang hilang bernama Safarudin Nugroho.

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Safarudin anak laki-laki berusia 14 tahun yang dilaporkan hilang telah ditemukan. Koordinator Tagana Belitung Timur Mahroni Hidayat mengatakan Safarudin ditemukan oleh orang tuanya sendiri saat akan melaporkan kehilangan anaknya ke Polsek Manggar.

"Alhamdulillah info dari orang tuanya bahwa anaknya sudah ditemukan pada pukul 15.07 WIB. Saat ditemukan sedang tidur di dalam masjid," kata Hidayat kepada posbelitung.co, Kamis (21/10/2021).

Dia mengatakan saat ditemukan, Safarudin dalam kondisi baik-baik saja walaupun sudah pergi dari rumah hampir 24 jam terakhir.

Sebelumnya diberitakan, anak laki-laki berusia 14 tahun bernama Safarudin Nugroho dilaporkan hilang pada Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. Koordinator Tagana Belitung Timur Mahroni Hidayat mengatakan bahwa Safarudin tidak pulang setelah dia keluar dari warung orang tuanya tanpa izin dan tidak membawa barang apapun.

Mahroni mengatakan Safarudin diketahui tinggal bersama orang tuanya di Kawasan GOR Damar. Menurut keterangan orang tuanya, kata Mahroni, saat pergi dia menggunakan kaos warna putih, celana jeans warna biru sebetis, dan sandal hitam.

"Kepergian korban baru diketahui orang tuanya setelah yang bersangkutan tidak pulang ke rumah sampai hari ini. Setelah itu orang tua korban menghubungi kami hari ini pukul 07.55 WIB" kata Hidayat kepada posbelitung.co, Kamis (21/10/2021). ( Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved