Breaking News:

Erzaldi Rosman

Hari Ini Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Bahas Masalah Tambang Teluk Kelabat

Pada pukul 09.30 WIB, Erzaldi akan mengikuti rapat koordinasi lanjutan pembahasan permasalahan pertambangan timah di Teluk Kelabat Dalam.

Penulis: Riki Pratama | Editor: Fitriadi
Posbelitung.co/Dede Suhendar
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman 

POSBELITUNG.CO, BANGKA -- Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman pada hari ini Jumat (22/10/2021) dijadwalkan mengikuti sejumlah kegiatan.

Kegiatan yang akan dihadiri Gubernur mulai pagi hari pukul 06.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Pada pukul 06.00 WIB, Erzaldi Rosman mengikuti gowes bersama Pimpinan BRI Pusat.

Acara dilanjutkan pada pukul 07.30 WIB Pembukaan Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasional (POTRADNAS) VIII Tahun 2021 bertempat di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung.

Pada pukul 09.30 WIB, Erzaldi juga akan mengikuti rapat koordinasi lanjutan pembahasan permasalahan pertambangan timah di Teluk Kelabat Dalam.

Gubernur akan mengakhiri kegiatan pada hari ini pukul 20.00 WIB, Penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits Tingkat Nasional XXVI Tahun 2021 bertempat di Arena Utama Masjid Raya Shaful Khairat Provinsi Maluku Utara.

Berikut agenda lengkap gubernur beserta jajarannya hari ini: 

1. Pukul 06.00 WIB, Gowes bersama Pimpinan BRI Pusat.
Dihadiri: gubernur.

2. Pukul 07.30 WIB, Pembukaan Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasional (POTRADNAS) VIII Tahun 2021 bertempat di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung.
Dihadiri: wakil gubernur.

3. Pukul 08.00 WIB,  Upacara Peringatan Hari Santri VII Tahun 2021 bertempat di Pesantren Nurul Falah Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.
Dihadiri: karo kesra.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved