Breaking News:

Berita Belitung

Gelar Kegiatan Amal, Pertama Kali Sheraton Hotel Belitung Gelar Run To Give 2021

Sheraton Belitung Resort Belitung untuk pertama kali mengadakan kegiatan virtual Run To Give Indonesia 2021 pada Minggu (24/10/2021).

Penulis: Dede Suhendar | Editor: nurhayati
Posbelitung.co/Dede Suhendar
Manajemen Sheraton Hotel Belitung berfoto bersama peserta dalam kegiatan Virtual Run To Give 2021, Minggu (24/10/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Sheraton Belitung Resort Belitung untuk pertama kali mengadakan kegiatan virtual Run To Give Indonesia 2021 pada Minggu (24/10/2021).

Dalam acara amal dikemas santai itu, manajemen mengundang komunitas Belitong Runners (BORNS) serta para sponsor dari PLN, Mandiri dan Api Alam berlari mengitari area hotel.

Bagi 10 finisher mendapatkan medali dari panitia yang diserahkan langsung oleh General Manager Sheraton Hotel Belitung Yvonne Wan.

"Jadi Run To Give ini sebenarnya acara tahunan dari Marriot Internasional yang diadakan di seluruh jaringan hotel dan resot Marriot di dunia. Khusus di Indonesia ini pelaksanaannya di Oktober, kami Sheraton Hotel Belitung memilih hari ini," jelas Yvonne didampingi Marketing Communication Kiki Desio.

Baca juga: Malam Pertama Pengantin Pria Ini Berantakan, Kepalanya Pun Pusing, Istri Enggan Disentuh Malah Kabur

Baca juga: Kejam! Suami Bunuh Istri Usai Bercinta di Toboali, Terungkap Pernah Curi Perhiasan dan Konsumsi Sabu

Ia mengatakan donasi yang dikumpulkan peserta dan para sponsor nantinya akan didonasikan kepada Bali Children Foundation untuk membantu pendidikan anak-anak di sana.

Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB itu dibuka langsung oleh General Manager Sheraton Hotel Belitung Yvonne Wan.

Kemudian seluruh peserta dan pegawai hotel mulai berlari mengitari trek yang ditentukan.

Pada trek sepanjang enam kilo meter itu, tamu undangan merupakan perpaduan jalanan aspal dan tanah tamu undangan disuguhi panorama hutan hingga pantai.

"Ini pertama kali diadakan di sini jadi kami benar-benar semangat untuk membawa nama Belitung. Nanti kegiatan ini juga akan kami share di seluruh Indonesia dan dunia," kata Yvonne.

Baca juga: Seharian Tak Bisa Dihubungi, Mahasiswi Ditemukan Meninggal Dunia, Posisinya Telentang di Kamar Kos

Baca juga: Penumpang Penerbangan Dari dan Ke Belitung Bisa Gunakan Hasil Tes Antigen Sampai Tanggal Ini

Manajer Pemasaran PLN UP3 Belitung A Fakul Rohman mengapresiasi kegiatan Run To Give 2021 dari Sheraton Hotel Belitung, karena acara amal tersebut dikemas secara santai dengan perpaduan olahraga lari.

Demi memeriahkan acara, PLN juga membagikan doorpize menarik bagi peserta cukup dengan cara mengunduh aplikasi PLN mobile.

"Acara Run To Give ini bagus sekali, karena kita bisa berdonasi untuk pendidikan anak. Selain beramal kita juga sehat karena habis lari," kata Fakul. 

(Posbelitung.co/Dede Suhendar)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved