Breaking News:

Wakili Indonesia di Expo 2020 Dubai, Telkomsel Hadirkan Portofolio Bisnis Berbasis Digital

Expo 2020 Dubai sendiri merupakan satu di antara event global terbesar sejak pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia.

Editor: Novita
IST/Dokumentasi Telkomsel
Ilustrasi Telkomsel menjadi Wakil Indonesia di Ajang Expo 2020 Dubai 

POSBELITUNG.CO - Telkomsel mendorong potensi terbaik Indonesia kepada dunia melalui dukungan penuh atas partisipasi Indonesia untuk menunjukkan potensi terbaik yang dimiliki secara optimal, pada ajang Expo 2020 Dubai yang telah dimulai sejak 1 Oktober 2021.

Dukungan tersebut sekaligus menjadi perwujudan komitmen Telkomsel sebagai bagian dari perusahaan BUMN TelkomGroup yang hadir sebagai satu dari perwakilan delegasi Indonesia, dari sektor industri telekomunikasi yang konsisten dalam mengakselerasikan pertumbuhan ekosistem digital nasional melalui pemanfaatan teknologi terkini untuk menghadirkan ragam produk dan layanan digital inovatif.

Melalui dukungan ini, Telkomsel ingin menjadikan Indonesia sebagai satu dari negara yang paling menjanjikan untuk dikunjungi, berdagang, dan berinvestasi oleh masyarakat global.

Expo 2020 Dubai merupakan satu di antara event global terbesar sejak pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia.

Berlangsung selama periode 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022, ajang ini diikuti oleh 192 negara yang berkumpul untuk menunjukkan berbagai capaian, potensi hingga peluang kolaborasi antarnegara.

Indonesia sebagai satu dari negara paling berkembang di ASEAN, saat ini turut berpartisipasi dengan membawa sejumlah mitra perwakilan dari berbagai sektor industri, termasuk Telkomsel.

Keikutsertaan Indonesia dalam ajang Expo 2020 Dubai diinisiasi oleh Kementerian Perdagangan, dengan mengusung tema "Creating the Future, from Indonesia to the World".

Tujuan tema tersebut dipilih untuk menceritakan kisah di balik kemajuan bangsa, yang akan membuktikan Indonesia sebagai satu dari negara yang paling menjanjikan untuk menjalin kolaborasi dalam hal perdagangan, pariwisata, serya menjadi tujuan investasi yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia dalam jangka pendek, menengah, dan panjang.

Menteri Perdagangan RI , Muhammad Lutfi, mengatakan, Expo 2020 merupakan sebuah wujud keterlibatan dan upaya Indonesia untuk bersaing di kancah internasional.

Indonesia, sebagai negara yang memiliki potensi dan komitmen untuk menawarkan peluang yang luas kepada dunia, berupaya untuk mempromosikan kisah di balik kemajuan bangsa melalui perhelatan ini, yang diharapkan dapat membuka peluang kemitraan strategis dari penjuru dunia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved