Breaking News:

Video Belitung Timur

Belitung Timur Tuan Rumah Peluncuran Ekonomi Biru

Menteri Trenggono bisa langsung melihat potensi salah satu sektor unggulan di Beltim tersebut dan mana yang bisa didukung dari kementerian

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Fery Laskari

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung Timur (Beltim),Burhanudin mengatakan kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia ke Belitung Timur harus dilihat sebagai peluang besar dalam pembangunan daerah, utamanya di sektor perikanan dan kelautan.

Kata Burhanudin, Menteri Trenggono bisa langsung melihat potensi salah satu sektor unggulan di Beltim tersebut dan mana yang bisa didukung dari kementerian.

Dirinya sebagai pemerintah daerah akan terus berkomitmen memajukan sektor tersebut sehingga bisa memberikan pemantik bagi KKP untuk memberikan bantuan kepada masyarakat nelayan.

"Termasuk pembangunan pelabuhan perikanan, harus dibangun di Belitung Timur. Butuh dukungan semua pihak supaya ini bisa terwujud, termasuk dari KKP," kata Burhanudin ditemui di sela Acara HUT ke-22 Kementerian Kelautan dan Perikanan RI di Pelabuhan ASDP Manggar, Belitung Timur, Selasa (26/10/2021). (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved