Breaking News:

Video Viral

Detik-detik Kapolres Nunukan AKBP SA Pukul dan Tendang Anggotanya

Kapolres Nunukan, Kalimantan Utara AKBP SA. Diduga penganiayaan itu dilakukan, karena AKBP SA kesal kepada korban

Penulis: Disa Aryandi | Editor: nurhayati

POSBELITUNG.CO – Sebuah rekaman CCTV mempertontonkan oknum perwira memukul dan menendang anggotanya viral di media sosial (medsos).

Belakangan diketahui oknum perwira itu,  Kapolres Nunukan, Kalimantan Utara AKBP SA.

Diduga penganiayaan itu dilakukan, karena AKBP SA kesal kepada korban, ketika meeting secara virtual dengan Mabes Polri melalui aplikasi zoom, tidak ada gambar dirinya yang muncul.

Kapolres Nunukan AKBP SA sudah dipanggil Propam Polda Kalimantan Utara (Kaltara), Kamis (21/10/2021).

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat.

"Iya bener kejadiannya diduga di Aula Polres Nunukan, hari Kamis tanggal 21 Oktober," kata Kombes Pol Budi Rachmat, Senin (25/10/2021).

Informasi yang dihimpun, dugaan tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh Kapolres Nunukan pada anak buahnya viral di sosial media melalui video berdurasi 43 detik.

"Kalau di video itu, tampak seorang polisi lagi mendorong tumpeng. Tiba-tiba datang orang yang diduga Kapolres lalu menendang dan memukul polisi yang diduga anak buahnya sampai jatuh," ucap Rachmat.

Rachmat mengaku, dirinya baru saja diperintahkan oleh Kapolda Kaltara untuk segera dilakukan pemeriksaan melalui Kabid Propam Polda Kaltara.

"Barusan saya diperintahkan Kapolda, agar melalui Kabid Propam Polda segera, diperiksa Kapolres Nunukan berdasarkan video yang viral itu," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved