Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

PDI Perjuangan Gelar Vaksinasi Covid-19, Pesertanya Ratusan Orang

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Belitung Timur (Beltim) kembali menggelar Vaksinasi Covid-19. Terhitung ini me

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Fery Laskari
istimewa
Warga yang mendapat sepeda setelah vaksinasi di DPC PDIP Belitung Timur, Selasa (26/10/2021). (Ist/Fezzi) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Belitung Timur (Beltim) kembali menggelar Vaksinasi Covid-19. Terhitung ini merupakan kali ke-4 partai berlambang kepala banteng ini melakukan vaksinasi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Belitung Timur, Fezzi Uktolseja mengatakan pada kali ini warga yang divaksinasi memecahkan rekor yaitu 548 orang.

"Alhamdulillah antusias sangat tinggi. Apalagi kami menyiapkan banyak doorprize seperti sepeda, kipas angin, dan lainnya. Lalu ada makan bakso gratis sebanyak 300 porsi," kata Fezzi kepada Posbelitung.co, Selasa (26/10/2021).

Dia mengatakan doorprize dan makanan gratis itu sebagai pemantik agar banyak yang datang untuk Vaksinasi Covid-19. Sebab menurutnya vaksinasi sangat efektif menekan laju penyebaran covid-19.

Vaksinasi kali ini memakai vaksin sinivac dan astrazeneca. Lalu peruntukannya kepada warga yang sudah divaksinasi dosis pertama saat DPC PDI Perjuangan melakukan vaksinasi sebelumnya.

"Jadi ini bentuk tanggung jawab kami menyediakan vaksinasi dosis lengkap bagi masyarakat. Jadi yang sudah vaksinasi dosis pertama di acara PDIP bisa vaksinasi dosis kedua lagi di acara kami lagi," kata Fezzi.

Dia mengucapkan terima kasih kepada maysarakat yang sudah vaksinasi dan tetap mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah divaksinasi.

"Di Beltim saat ini kasus aktif tinggal belasan. Pasien yang dirawat di RSUD pun tinggal satu dua orang. Mari kita jaga bersama supaya tren ini terus begini dan kita bisa hilangkan pandemi dari Belitung Timur," kata Fezzi. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved