Breaking News:

Berita Belitung

Terpilih Sebagai Ketua, Dicki Febriawan Janji Tak Akan Kecewakan Kader AMPI Belitung

Dicki Febriawan berjanji tidak akan mengecewakan kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Belitung.

Penulis: Riki Pratama | Editor: Eltjandring
IST/DPD Golkar
Organisasi sayap Partai Golongan Karya (Golkar), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Belitung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dengan tema Partisipasi Pemuda untuk Berkarya dalam Mewujudkan Pembangunan Kabupaten Belitung, di Hotel Green Trofical Village Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Minggu (24/10/2021) kemarin. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Dicki Febriawan berjanji tidak akan mengecewakan kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Belitung.

Dicki Febriawan terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPI Kabupaten dalam Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Green Trofical Village Tanjungpandan, Belitung, Minggu (24/10/2021).

Organisasi sayap Partai Golongan Karya (Golkar) itu menggelar Musda dengan tema Partisipasi Pemuda untuk Berkarya dalam Mewujudkan Pembangunan Kabupaten Belitung.

Dicki Febriawan sebagai Ketua DPD AMPI Kabupaten Belitung berdasarkan kesepakatan mufakat para kader proses Musda tersebut.
.
Musda dibuka oleh sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Belitung, Hadi Karya Husein SH dan tampak hadir Ketua DPD AMPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Prima Kurnia, Senior AMPI Warmin Sa'ad, Achmad Ridwan dari Kabid Pemudaan Dispora Belitung, Robert Harison dari unsur sekretaris AMPI terdahulu sekaligus Kepala Disdukcapil Belitung, Sastra perwakilan dari DPD KNPI Kabupaten Belitung.

Dalam keterangan, Dicki Febriawan mengatakan, terpilihnya dia menjadi ketua DPD AMPI Kabupaten Belitung berkat mendapatkan dukungan penuh dari lima kecamatan pengurus AMPI di Kabupaten Belitung.

Dengan begitu, ia akan serius menjalankan organisasi sebagai mana mestinya dan tidak akan mengecewakan para kader yang sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin organisasi sayap Partai Golkar AMPI Kabupaten Belitung.

"Alhamdulillah pada Musda tadi. Mendapat dukungan penuh dari 5 kecamatan. Suatu kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi kepemudaan ini ke depan. Tentunya tidak akan saya sia-siakan dan berjanji untuk menjalankan amanah ini dengan segala upaya dan porsi yang dimiliki agar lebih baik ke depan," ungkap Dicki, dalam rilis yang diterima wartawan, Rabu (27/10/2021).

Selain itu ia juga mengatakan bahwa dengan terpilih sebagai Ketua DPD AMPI Kabupaten Belitung menjadi momentum berharga bagi dirinya dan organisasi.

"Semoga Musda ini menjadi titik balik kebangkitan AMPI dan pemuda di Kabupaten Belitung. Karena bagi kami ini adalah panggilan jiwa, panggilan sejarah yang harus dilanjutkan," katanya.

Tak hanya itu, Dicki Febriawan menjelaskan program yang akan dilaksanakan dimasa kepengurusannya dari mulai jangka pendek yang fokus pada konsolidasi organisasi, menggerakkan kembali struktur organisasi dari tingkat kabupaten ini sampai ke semua tingkat pengurus kecamatan.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved