Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Bakal Dikunjungi Lebih dari Seratus Utusan Pemkot Jambi, Molen Akan Promosikan Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyebut ini kali pertama kunjungan antara daerah setelah pandemi Covid-19.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: Eltjandring
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Rapat koordinasi dalam rangka kunjungan Kerja Pemerintah Kota Jambi ke Pemerintah Kota Pangkalpinang di ruang rapat lantai dua kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (28/10/2021). 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi berencana akan berkunjung ke (Pemkot) Pangkalpinang dalam rangka penandatanganan Mou pada bulan depan.

Dengan demikian, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyebut ini kali pertama kunjungan antara daerah setelah pandemi Covid-19.

"Ini awal setelah sekian lama kita tidak melaksanakan kegiatan lagi, sudah lama tidak ada orang luar yang kembali berkunjung ke Kota kita ini, dan ini alhamdulillah seratusan orang akan datang kesempatan kita untuk kembali mempromosikan Pangkalpinang," ujar Molen usai menggelar rapat koordinasi dalam rangka kunjungan Kerja Pemerintah Kota Jambi ke Pemerintah Kota Pangkalpinang di ruang rapat lantai dua kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (28/10/2021).

Menurutnya, sudah saatnya Kota Pangkalpinang kembali membuka diri untuk orang luar kembali datang.

Kata Molen, ini juga menjadi bukti Pangkalpinang bangkit kembali dari keterpurukan selama dua tahun terakhir.

"Membangkitkan kembali pariwisata kita, meningkatkan ekonomi biar semuanya berjalan baik, oleh sebab itu kita berharap setiap yang datang ke Pangkalpinang kita layani dengan baik. Sudah saatnya lah kita kembali bangkit membuka diri lagi," tuturnya.

Molen menuturkan, kondisi seperti ini tidak bisa terus dibiarkan, harus ada perubahan dan memberikan trobosan baru.

"Kita sadari bahwa covid ini membunuh semua lini kita, pendapatan masyarakat menurun, kakau dibiarkan seperti ini terus tidak bisa makanya sekarang kita menarik orang untuk berkunjung ke Pangakalpinang agar ekonomi kita juga berjalan baik," jelasnya.

Dia menyebut, ingin selalu memberikan kesan yang baik nantinya, setiap yang datang dilayani dengan senguman seperti jargon Kota Pangkalpinang beribu senyuman.

"Kita ingin mereka itu datang pulangnya selalu terkenang-kenang dengan Kota Pangkalpinang, makanya sesuai jargon kita akan layani dengan senyuman, ramah tamah, nyaman, orang-orangnya asik," sebutnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved