Breaking News:

Berita Belitung Timur

Dispora Belitung Timur Gelar Kejuaraan Futsal, Total Hadiah Rp15 Juta  

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Belitung Timur (Beltim) menggelar Kejuaraan Futsal Pemuda antar Organisasi Kepemudaan. Acara dikemas dalam Ajang Kreasi

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Fery Laskari
Posbelitung.co/Dok
Kadispora Belitung Timur Mathur Noviansyah 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Dinas Kepemudaan dan Olahraga Belitung Timur (Beltim) menggelar Kejuaraan Futsal Pemuda antar Organisasi Kepemudaan. Acara dikemas dalam Ajang Kreasi Pemuda pada 2 November 2021 mendatang.

Kepada Posbelitung.co, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Belitung Timur, Mathur Noviansyah didampingi Kabid Kepemudaan dan Keolahragaan Dispora Beltim Adi Yusman mengatakan lomba ini bertujuan mempererat silaturahmi antar anggota dan pengurus supaya lebih akrab. Selain itu ajang ini juga untuk memperingati Hari ke-93 Sumpah Pemuda.

"Melalui kegiatan ini diharapkan organisasi kepemudaan di Belitung Timur akan aktif kembali dan mempunyai program atau kegiatan kedepannya. Juga supaya untuk memberikan wadah dan mengembangkan minat bakat para pemuda di Belitung Timur," kata Mathur, Kamis (28/10/2021).

Persyaratan peserta yaitu mereka yang tergabung dalam organisasi ataupun mendapat rekomendasi ketua organisasi untuk mengikuti kejuaraan ini. Adapun organisasi yang ikut pada kegiatan ini yaitu KNPI, organisasi kepemudaan, karang taruna, Pokdarwis, organisasi kepramukaan, organisasi pelajar dan organisasi kemasyarakatan pemuda lainnya.

Technical meeting kegiatan ini akan dilaksanakan pada Tanggal 1 November 2021 Pukul 14.00 WIB di GOR Beltim. Sedangkan pelaksanaan akan dimulai pada acara pembukaan Tanggal 2 Nopember 2021 Pukul 14.00 WIB di GOR Beltim.

"Total hadiah adalah Rp15 Juta. Ajang ini memperebutkan juara 1 hingga 3, pemain terbaik, topscore dan kiper terbaik," kata Mathur. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved