Breaking News:

Berita Pangkalpinang

DPD Partai Golkar Babel Gelar Silaturahmi Bersama Tokoh dan Pinisepuh, Siap Menangkan Pemilu

Kegiatan hari ini adalah silaturahmi antar Pinisepuh dan para kader partai Golkar, karena kegiatan seperti ini sudah lama tidak dilakukan

Penulis: Riki Pratama | Editor: Khamelia
IST/Golkar Babel.
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar acara Silahturahmi Bersama Tokoh dan Pinisepuh Partai Golkar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-57 di Provinsi Kepulauan Babel di Swiss Bell Hotel Kota Pangkalpinang, pada Rabu, (27/10/2021) malam. 

POSBELITUNG.CO -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar acara Silahturahmi Bersama Tokoh dan Pinisepuh Partai Golkar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-57 di Provinsi Kepulauan Babel di Swiss Bell Hotel Kota Pangkalpinang pada Rabu, (27/10/2021) malam.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir para kader partai Golkar Se-Babel dan para tokoh serta pejabat daerah dari Partai Golkar yang ikut serta memeriahkan acara tersebut sekaligus mengenang pejuang-pejuang kader partai Golkar terdahulu dan memberikan penghargaan kepada Pinisepuh Partai Golkar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ketua DPD Partai Golkar Babel, Bambang Patijaya sekaligus anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengatakan bahwa kegiatan ini rangkaian HUT Partai Golkar yang ke-57 sekaligus kegiatan ini merupakan konsolidasi para kader partai Golkar dan mendengarkan masukan dari para senior Partai Golkar.

"Kegiatan hari ini adalah silaturahmi antar Pinisepuh dan para kader partai Golkar, karena kegiatan seperti ini sudah lama tidak dilakukan akibat pandemi Covid-19, dan sekaligus sebagai acara konsilidasi sesama kader serta mendengar arahan dari senior bagaimana kita menjalani sosial politik hari ini yang kemudian menjadi masukan untuk kami yang muda ini," kata Bambang, dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Kamis (28/10/2021).

Lebih lanjut menurut Bambang bahwa partai Golkar adalah partai modern yang menggtamakan konsep karya dan kekaryaan dalam menuangkan gagasan atau kontribusi untuk masyarakat.

"Golkar adalah partai modern yang akan mengusung konsep karya dan kekaryaan yang berkontribusi untuk masyarakat dan memberikan solusi untuk mengatasi masalah di Indonesia khususnya di Babel," 

Kemudian, Bambang Patijaya percaya partai Golkar di Babel menuju Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 "Bersatu untuk menang".

Sementara itu, simak kata dan pesan dari Pinisepuh Partai Golkar, Para Tokoh dan Pejabat Daerah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai berikut; 

Pertama, perwakilan Pinisepuh Partai Golkar Babel, Zulkarnain Syamsuddin mengajak para kader untuk tetap solid dalam mencapai tujuan politik di Babel.

"Dalam rangka HUT ke-57 Partai Golkar kita ingin DPD Partai Golkar Babel lebih kompak atau solid dan lebih bersatu untuk mencapai tujuan-tujuan politik," katanya.

Halaman
1234
Tags
DPD Golkar
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved