Breaking News:

Erzaldi Rosman

Hari Ini Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Bahas Webinar Nasional Tata Kelola Tambang Rakyat

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dijadwalkan menghadiri sejumlah kegiatan pada Kamis (28/10/2021) hari ini.

Penulis: Riki Pratama | Editor: Fitriadi
IST/Kominfo Babel
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dijadwalkan menghadiri sejumlah kegiatan pada Kamis (28/10/2021) hari ini.

Agenda Gubernur hari ini dimulai pukul 07.30 WIB menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan tema Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju bertempat di halaman kantor gubernur.

Agenda diakhiri pada pukul 19.30 WIB, Webinar Nasional dengan tema Urgensi Tata Kelola Pertambangan Rakyat di Bangka Belitung, Masa Depan Pertimahan, Lingkungan dan Peran Kepemudaan bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Kabupaten Belitung.

Sebagian agenda gubernur juga dihadiri Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah.

Wakil Gubernur Abdul Fatah juga akan membuka Pelatihan Pertanian bagi Camat Mendukung Ketersediaan Pangan dengan Tema Prospek Kewirausahaan Integrated Farming Berbasis Jagung di Lahan Kering bertempat di Ruang Tanjung Pendam, Kantor Gubernur.

Baca juga: Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Tambah Insentif Penyuluh Pertanian, Segini Besarannya

Berikut agenda lengkap gubernur beserta jajarannya sepanjang hari ini:

1. Pukul 07.30 WIB, Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan tema Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju bertempat di halaman kantor gubernur.
Dihadiri: Wakil Gubernur.

2. Pukul 07.30 WIB, Rembuk Paripurna Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2021 bertempat di Ballroom RM Gale-Gale, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.
Dihadiri: Gubernur.

3. Pukul 08.00 WIB, Pembagian Sembako dan Vaksinasi di Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka Memperingati HUT ke-76 TNI dan 33 Tahun Pengabdian AKABRI Angkatan 89 bertempat di Aula Makorem 045/Garuda Jaya.
Dihadiri: Asisten III.

4. Pukul 09.00 WIB, Paripurna Penyampaian RAPBD Tahun Anggaran 2022, Paripurna Pengambilan Keputusan terhadap tiga Raperda dan Paripurna Penyampaian Nama-nama Pembentukan Pansus Raperda bertempat di Ruang Paripurna DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Dihadiri: Gubernur.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved