Breaking News:

Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, Celeb on Cam Telkomsel Hadirkan Tasya Kamila dan Tenggo Wicaksono

Melalui kegiatan ini, Telkomsel juga memberikan wadah diskusi interaktif antara bintang tamu dan jurnalis, komunitas serta pelanggan.

Editor: Novita
IST/Dokumentasi Telkomsel
Telkomsel menghadirkan penyanyi Tasya Kamila pada Celeb On Cam dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Kamis (28/10/2021). 

POSBELITUNG.CO - Memeriahkan momen Hari Sumpah Pemuda yang jatuh Kamis, 28 Oktober 2021, Telkomsel kembali menggelar acara Celeb on Cam.

Kegiatan virtual live yang juga ditayangkan langsung melalui channel DGOne MAXstream ini, menghadirkan sosok selebriti dan content creator, Tasya Kamila, serta Tenggo Wicaksono yang merupakan seorang ventriloquism sekaligus content creator di channel Youtube.

Kegiatan hiburan sekaligus bincang inspiratif ini, khusus dihadirkan sebagai bentuk apresiasi Telkomsel untuk para jurnalis, komunitas dan pelanggan di wilayah Sumatera.

Melalui kegiatan ini, Telkomsel juga memberikan wadah diskusi interaktif antara bintang tamu dan jurnalis, komunitas serta pelanggan.

Secara khusus, para guest star juga berbagi kisah perjuangan hidup mereka di dunia hiburan, sekaligus memberikan tips dan trik dalam membuat konten yang menarik dan menghibur untuk masyarakat.

Secara spesial, Tasya Kamila juga hadir menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul "Selalu Riang Serta Gembira".

Lagu tersebut sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui aplikasi Langit Musik yang dapat diunduh di Play Store (Android) dan App Store (Iphone).

Selain itu, pelanggan Telkomsel juga dapat mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) lagu tersebut dengan cara kirim SMS ketik TTLMW dan kirim ke 1212 untuk tarif Rp 3.850/minggu.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera, Erwin Tanjung, mengatakan, sebagai digital telco company terdepan di Indonesia, Telkomsel ingin selalu membuka semua peluang dalam menghadirkan digital entertainment yang positif dan inspiratif untuk masyarakat.

"Hal itu kami wujudkan salah satunya melalui kegiatan Celeb on Cam ini. Di acara tersebut, Telkomsel menghadirkan kolaborasi menarik dalam memberikan hiburan dan cerita inspiratif bersama para guest star," kata Erwin dalam siaran pers yang diterima posbelitung.co, Kamis (28/10/2021).

Sebelumnya, dalam memeriahkan Hari Sumpah Pemuda, Telkomsel juga menggelar kompetisi pantun digital yang special dihadirkan untuk para media dan pelanggan di wilayah Sumatra, tanggal 1–25 Oktober 2021.

Di acara Celeb on Cam ini, Telkomsel juga mengumumkan para pemenang lomba pantun digital tersebut.

Melalui lomba pantun digital, Telkomsel ingin mengajak para pelanggan untuk tetap melastarikan budaya bangsa yang salah satunya adalah seni berpantun.

"Telkomsel sangat mengapresiasi rekan-rekan jurnalis, komunitas dan pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Secara khusus Telkomsel akan terus mengembangkan ekosistem digital di Indonesia melalui berbagai inovasi program dan layanan terdepan. Ke depannya, Telkomsel juga akan terus menghadirkan experience (pengalaman) ragam hiburan digital yang menarik untuk mendukung penguatan adopsi layanan digital di Indonesia," imbuh Erwin. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved