Breaking News:

Partai Golkar Rayakan HUT ke-57, Santuni Kaum Duafa dan Bagikan Satu Ton Beras di Babel

DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di Babel.

Penulis: Riki Pratama | Editor: Eltjandring
IST/DPD Golkar Babel
Memeriahkan HUT ke-57, DPD Partai Golkar Bangka Belitung (Babel) menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di Babel. 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terus menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di Babel.

Terlebih lagi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar.

Kegiatan kali ini, DPD Partai Golkar Babel melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan doa selamat serta santunan kepada kaum duafa di kantor sekretariat DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang pada Rabu (27/10/2021).

Diketahui, dalam kegiatan tersebut 100 orang kaum duafa hadir dalam kegiatan sekaligus pembagian beras sebanyak 1 ton.

Ketua pelaksana kegiatan, Ferdi L Manurung mengatakan bahwa kegiatan hari ini sejak pagi dilaksanakan vaksinasi Covid-19 dan sore tadi kegiatan santunan kepada kaum duafa dan doa selamat.

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dan santunan kepada kaum duafa serta doa selamat di Kantor sekretariat DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang," kata Ferdi dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Kamis (28/10/2021).

"Untuk kegiatan vaksinasi Covid-19 di koordinir organisasi sayap Partai Golkar Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan HIMA Kosgoro 57 sedangkan doa selamat dan santunan dikoordinir Al-hidayah."

Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dikoordinir oleh AMPG Provinsi Kepulauan Babel, Bram Pranata mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang sebelumnya sudah dilakukan vaksinasi tahap pertama dengan penyediaan dosis yang sama sekitar 300 dosis.

"Kegiatan ini juga rangkaian HUT Partai Golkar ke-57 dengan acara vaksinasi Covid-19 tahap kedua, alhamdulillah sekarang masyarakat Babel sudah tervaksin sekitar 61 persen yang sudah melebihi target nasional menuju herd immunity, dan mudahan-mudahan tidak ada gelombang Covid-19 lagi," ungkapnya.

Sementara itu, sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Babel Eddy Iskandar mengatakan kegiatan yang dilaksanakan kali ini merupakan rangkaian HUT Partai Golkar dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan bantu sosial serta doa selamat kepada kaum duafa.

"Kita mengundang Anak-anak yatin atau kaum duafa hadir dalam acara doa selamat dan santunan beras sebanyak 1 ton karena kami berharap dengan adanya doa dari mereka bisa mempermudah perjalanan partai Golkar semakin baik dan orang-orang Golkar yang menjadi pemimpin terus amanah dan terus menyerap apresiasi masyarakat," ujarnya

(*/Rilis/Riki Pratama)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved