Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang Molen Tahlillan Bersama Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pemkot Pangkalpinang menggelar acara tahlilan bersama dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021/1443 Hijriah di rumah dinas Wali Kota Pang

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: Fery Laskari
posbelitung.co
Pemkot Pangkalpinang menggelar acara tahlilan bersama dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021/1443 Hijriah . (Posbelitung.co/Andini) 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Pemkot Pangkalpinang menggelar acara tahlilan bersama dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021/1443 Hijriah di rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (28/10/2021) malam.

Hadir seluruh pejabat Pemkot Pangkalpinang termasuk kepala OPD, MUI Kota Pangkalpinang, DMI, serata tamu undangan lainnya.

Diakui Molen, tahlilan dan zikir bersama itu mebawa menjadi malam ketenangan dan kesejukan untuk pemerintah kota.

"Kesejukan kami rasakan, malam ini sejuk bener rasanya, kami berkumpul bersama, berdoa, bemunajat kepada Allah SWT. Karena sebagai kepala daerah kalau tidak diiringi dengan kegiatan seperti ini bisa setres tapi dengan ini tenang jadinya," ujar Molen.

Molen pula mengucapkan terimakasih atas kehadiran para alim ulama tamu undangan yang sudah berkenan hadir untuk ikut berzikir bersama.

"Kami seneng bener atas kehadiran malam ini atas kesejuka  malam ini, mohon maaf kalau tidak maksimal pelayanan kami. Terimakasih atas kehadriannya, terimakasih doanya, semoga hal baik selalu tercurahkan kepada kita semua," sebutnya. (Posbelitung.co/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved