Breaking News:

Honda ASP Belitung Ramaikan Pekan Olahraga Tradisional Belitung 2021

HONDA ASP BELITUNG meramaikan pekan olahraga di dua tempat yaitu tempat wisata tanjung pendam dan berlanjut di Gedung olahraga tanjung pandan.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
Ist
Kegiatan pekan olahraga tradisional diramaikan HONDA ASP BELITUNG 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Perayaan Pekan Olahraga Tradisional Belitung digelar di dua tempat yaitu Tempat Wisata Tanjungpendam dan berlanjut di Gedung Olahraga Tanjungpandan. Kegiatan ini merupakan satu di antara bentuk kepedulian Honda ASP Belitung sebagai sebuah Dealer Sepeda Motor Honda yang selalu suport kegiatan-kegiatan khususnya di Wilayah Belitung.

Kegiatan pekan olahraga tradisional diramaikan HONDA ASP BELITUNG
Kegiatan pekan olahraga tradisional diramaikan HONDA ASP BELITUNG (Ist)

Kegiatan ini sebagai bentuk Kerja sama dan apresiasi kepada Dinas Pemuda dan Olahraga yang selalu membuat event even guna menunjang peningkatan khususnya bidang olahraga di belitung.

Acara dimulai Pukul 08.00 WIB berlangsung lancar, di mana Honda ASP Belitung memberikan promo promo yang menarik pada saat even berlangsung seperti cash back, potongan angsuran atau tenor. Sepeda Motor Honda juga dipamerkan pada saat acara sehingga memudahkan pengunjung yang datang untuk dapat langsung melihat unitnya.

Honda ASP Belitung membantu meramaikan pekan olahraga tradisional
Honda ASP Belitung membantu meramaikan pekan olahraga tradisional (Ist)

Lucky, Kepala Cabang ASP Belitung mengatakan, seiring adanya kegiatan ini pihaknya mengharapkan untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat Belitung untuk selalu berolahraga dan menjaga kesehatan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved