Breaking News:

Spesial Promo Oktober Ahass NSSTanjungpandan Beri Diskon 50 Persen +5 Persen

Promo yang diberikan berupa Diskon jasa servis 50% dan Diskon Parts 5% yang berlangsung khusus dibulan Oktober ini dengan syarat dan ketentuan berlak

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
Spesial Promo Oktober Ahass NSSTanjungpandan Beri Diskon 50 Persen +5 Persen
ist/dok. honda
Diskon jasa servis 50% dan Diskon Parts 5% khusus dibulan Oktober ini dengan syarat dan ketentuan berlaku. 70 ribu rupiah, Selain itu AHASS NSS Tanjungpandan juga mengadakan promo “PAKET HEMAT” yang terdiri dari 3 macam paket servis.

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- PT Nusantara Surya Sakti (NSS) cabang Tanjungpandan selalu memberikan promo-promo menarik tiap bulannya.

Pada Bulan Oktober  2021 AHASS  Honda NSS memberikan promo bagi semua pengguna motor Honda  yang melakukan servis motor Honda di AHASS Honda NSS Tanjungpandan.

 “Di Bulan Oktober ini kami mengadakan promo bagi seluruh pengguna motor Honda yang sudah melakukan vaksin Covid-19," kata  Herky PIC Dealer NSS Tanjungpandan (28/10/2021).

Promo berlaku untuk semua pengguna motor Honda yang sudah melakukan vaksin Covid-19 melalui cara menunjukkan sertifikat vaksin. Promo yang diberikan berupa Diskon jasa servis 50% dan Diskon Parts 5% yang berlangsung khusus dibulan Oktober ini dengan syarat dan ketentuan berlaku. 70 ribu rupiah. Selain itu AHASS NSS Tanjungpandan juga mengadakan promo “PAKET HEMAT” yang terdiri dari 3 macam paket servis mulai dari Untuk mendapatkan promo servis tersebut, cukup membawa motor Honda ke AHASS NSS Tanjungpandan atau bisa dengan melakukan booking servis ke nomor 08194857200 dan juga bisa melakukan servis dirumah tanpa tambahan biaya.

Bagi sahabat nusantara yang ada di pulau Belitung, jangan lupa follow instagram @hondababelnss_tjp dan @nusantarasaktigroup untuk dapatkan info-info menarik lainnya.

#Ingatmotor, #IngatHonda #BeliMotor #NusantaraSaktiAja.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved