Breaking News:

Peduli Covid-19, TDM Manggar Bagikan Ratusan Masker

Pembagian ratusan ini dimaksudkan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Manggar dan sekitarnya Agar Kembali Ke Level 1.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
ist/dok honda
Honda TDM Manggar Bagi-bagi Masker 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Honda Tunas Dwipa Matra(TDM) Manggar kembali bagi-bagi masker. Pembagian ratusan alat penutup mulut dan hidung ini dimaksudkan untuk menekan angka penyebaran Virus Covid-19 di Manggar dan sekitarnya. Tujuannya agar status PPKM di daerah tersebut kembali ke Level 1.

“Pembagian masker disebar dalam beberapa titik, terutama di pusat-pusat keramaian seperti di Warkop-warkop pemerintahan Kabupaten Beltim," kata Aji, Kepala Cabang Honda TDM Manggar, Sabtu (30/10/2021).

Aji menyebutkan program itu sebagai tindak lanjut dari arahan MD Honda PT Asia Surya Perkasa untuk meningkatkan kedisiplinan warga lewat Program “Manggar Kembali ke Zona Level 1 Bersama Honda”.

Aji menyebut menggunakan masker adalah cara paling sederhana yang bisa dilakukan tiap orang untuk terhindar dari paparan virus Corona.

Lebih lanjut, Aji mengatakan akan terus melakukan pembagian masker gratis di beberapa titik lokasi lainnya. Aji pun turut mengajak warga selalu menaati protokol kesehatan selama masa pandemi virus Corona masih ada di Indonesia.

Apabila anda tidak ingin keluar rumah, cukup gunakan smartphone anda untuk info seputaran promo motor Honda. Begitu juga untuk anda yang rumahnya jauh tapi masih di wilayah Kabupaten Beltim dan sekitarnya. Cukup chat Facebook “Hondababel Tdm Manggar" atau hubungi tim marketing kami CITRA ke nomor berikut telpon/WhatsApp: 081949220990

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat selain memakai masker, masyarakat agar rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19,” pesannya. (*) 

Covid-19 Honda TDM Manggar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved