Breaking News:

Kalahkan Wakil Inggris, Fajar/Rian Maju ke Perempat Final Hylo Open 2021

Kelelahan yang dirasakan Fajar/Rian muncul setelah melakoni beberapa turnamen di Eropa seperti Denmark Open dan French Open.

Editor: Tedja Pramana
tribunnews
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

POSBELITUNG.CO - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto maju ke perempat final Hylo Open 2021 setelah mengalahkan wakil Inggris, Callum Hemming/Steven Stallwood dalam rangkaian 16 besar yang berlangsung di Saarlandhalle Saarbruecken, Jerman, Kamis (4/11/2021) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Fajar/Rian berjuang selama 30 menit. Mereka mengalahkan Callum Hemming/Steven Stallwood lewat dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-19.

Seusai pertandingan, Fajar/Rian mengucap syukur karena bisa meraih kemenangan saat kondisi mulai lelah.

Kelelahan yang dirasakan Fajar/Rian muncul setelah melakoni beberapa turnamen di Eropa seperti Denmark Open dan French Open.

Sebelumnya, mereka juga tampil bersama tim Indonesia di turnamen beregu, Piala Sudirman dan Thomas.

Bagi, Fajar/Rian kelelahan menjadi tantangan tersendiri. Namun, mereka punya cara untuk mengatasi kelelahan tersebut. Fajar mengatakan bahwa kelelahan bisa diatasi dengan menjaga kondisi, pola pikir, dan fokus.

"Alhamdulillah bisa menang dan masuk delapan besar. Untuk pertandingan tadi, ya kami main saja. Berusaha menikmati pertandingan. Kami selalu fokus utnuk merebut tiap poin," kata Fajar dalam rilis yang diterima KOMPAS.com, Kamis (4/11/2021) malam WIB.

"Lawan juga lelah, semua lelah karena harus menjalani pertandingan yang sangat padat seperti ini."

"Solusinya, kami harus pintar-pintar menjaga kondisi, menjaga pola pikiran, dan yang paling penting, fokusnya," ungkap Fajar.

Sementara itu, Rian menambahkan bahwa salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengatasi kelelahan adalah menikmati pertandingan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved