Breaking News:

Kisah Kakak Beradik Jadi Perwira TNI Demi Keinginan Orang Tua

Diunggah oleh akun TikTok @ameliaseptiantini, akun tersebut membagikan video dirinya dan kakak yang berhasil jadi perwira TNI.

Penulis: tidakada009 | Editor: Kamri

POSBELITUNG.CO - Nasib seseorang memang tak ada yang tahu. Manusia hanya dapat berusaha dan berdoa agar diberikan nasib yang baik oleh Tuhan Yang Maha Esa. Seperti kakak beradik dalam video berikut ini.

Kakak beradik dalam video berikut diketahui sama-sama berhasil menjadi perwira TNI. Tentu saja kesuksesan keduanya berkat kegigihan, dukungan, serta doa dari kedua orang tuanya.

Kisah keduanya lantas viral di media sosial Tik Tok. Banyak netizen yang terinspirasi dengan kisah mereka.

Diunggah oleh akun TikTok @ameliaseptiantini, akun tersebut membagikan video dirinya dan kakak yang berhasil jadi perwira TNI.

Melalui video tersebut, pengunggah video mengungkapkan jika orangtua mereka dulu menginginkan anaknya menjadi perwira dan dokter.

Berkat kegigihannya, kakak beradik ini pun berhasil menjadi perwira TNI melalui jalur Penerimaan Calon Perwira PK TNI 2017 dan Penerimaan Calon Taruna Akademi TNI 2015.

“Papa mama: pokoknya anak papa harus jadi perwira dan dokter", "Kaka aa: siap mah pah,” tulisnya dalam keterangan unggahan.

Dalam unggahan tersebut, terlihat potret kompak kakak beradik saat mengenakan seragam kebanggan TNI dan terlihat gagah.

Unggahan tersebut lantas viral di media sosial dan dibagikan oleh akun-akun ternama di Instagram, di laman akun TikTok @ameliaseptiantini sendiri, video tersebut sudah disukai puluhan ribu orang.

Salah satu akun Tiktok bernama @Cacaa berkomentar : “Definisi orangtua yang gak gagal didik anak sampe bener-bener jadi orang sukses”

Akun tiktok @daffa juga berkomentar : “wahh, semoga 2024 bisa menyusul jejak nya kak” (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved