Breaking News:

Viral Mie “Instan” Untuk Kamu yang Malas Masak

Ada pepatah bilang, “mie buatan orang lebih enak dari mie buatan sendiri”, pepatah itu mungkin benar adanya setelah melihat video yang satu ini.

Penulis: tidakada009 | Editor: Kamri

POSBELITUNG.CO - Ada pepatah bilang, “mie buatan orang lebih enak dari mie buatan sendiri”, pepatah itu mungkin benar adanya setelah melihat video yang satu ini.

Dalam postingan yang diunggah akun TikTok @abaycigeh, diperlihatkan video mengenai kedai makan mie instan yang unik dan menarik.

Kedai mie instan tersebut berada di Ruko Garut Galeri Centre, Jalan Jenderal Sudirman No.204, Sucikaler, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dalam video kita bisa memilih rasa mie beserta toping yang kita inginkan.

Ragam toping dan tingkat pedas bisa kita pilih dengan mengambil kupon yang sudah tersedia, sedangkan rasa dan jumlah mie bisa kita ambil langsung dari dispenser.

Setelah memilih, kita cukup memberikan dan membayar bahan yang kita pilih tadi kepada pemilik kedai, hanya dalam beberapa menit mie kita akan tersajikan dalam wadah cup yang sudah ditutup plastik.

Dengan konsep instan dan praktis, kita bisa membawa mie itu untuk bekal dimakan di jalan, atau langsung dinikmati selagi hangat.

Video Tiktok tersebut sudah disukai oleh jutaan warganet dan belasan ribu komentar.

Salah satu akun TikTok bernama @rasy. berkomentar, “fiks indomie buatan orang lebih enak daripada buatan kita, kenapa yaa???”.

Ada juga akun Tiktok @afifahshabrina turut berkomentar, “andaikan saja ada kayak gitu di kantinku.” (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved