Breaking News:

Video Belitung

Belasan Remaja di Belitung Tertangkap Satpol PP Sedang Mabuk Lem, 13 Orang Berstatus Pelajar

Sebanyak 18 remaja di Belitung diamankan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung sedang menghirup lem dan mabuk-mabukan, Kamis (4/11/2021).

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Eltjandring

POSBELITUNG.CO, BELITUNG – Sebanyak 18 remaja di Belitung diamankan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung sedang menghirup lem dan mabuk-mabukan, Kamis (4/11/2021).

13 orang di antara remaja itu berstatus pelajar. Belasan orang ini di amankan oleh petugas pada lokasi yang berbeda di Tanjungpandan.

Kali pertama petugas mengamanakan 10 orang remaja di pinggir pantai biasa di sebut Tanah Merah, beralamatkan Desa Air Saga, Tanjungpandan.

Delapan remaja lelaki dan dua remaja perempuan itu, terpergok oleh petugas sedang mengkonsumsi minum arak dan tuak, serta kratom.

"Bahkan ada yang masih pakai seragam sekolah saat tertangkap pukul 22.00 WIB," kata pelaksana tugas Kasat Pol PP MZ Hendra Caya, Jumat (5/11/2021).

Sementara itu, pada lokasi kedua, petugas mendapati rombongan remaja lain sedang menghisap lem sepatu dan minum tuak. Lokasi nya berada di Air Kolong, Kelurahan Tanjung Pendam.

Ada delapan remaja tertangkap saat asyik ngelem dan minum tuak. Dari delapan orang itu, empat di antaranya berjenis kelamin lelaki dan empat remaja lain nya berjenis kelamin perempuan.

"Termasuk yang perempuan, masih semulut-mulutan (merek lem). Dari pengakuan mereka juga pengguna aktif (merek obat batuk) dan kratom," ujarnya.

Dari delapan remaja itu, diduga satu orang remaja perempuan melakukan prostitusi online.

Belasan remaja tersebut kini sudah di serahlam ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Belitung untuk dilakukan assesmen. (*)

Artikel ini telah tayang di PosBelitung.co dengan judul "Belasan Remaja Ditangkap, Asyik Mabuk-mabukan, Satu Remaja Putri Diduga Pelaku Prostitusi Online."   https://belitung.tribunnews.com/2021/11/05/belasan-remaja-ditangkap-asyik-mabuk-mabukan-satu-remaja-putri-diduga-pelaku-prostitusi-online.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved