Breaking News:

Vanessa Angel Tulis Buku Panduan Merawat Gala Sky, Ada Pesan Terakhir Bibi: Gala Kamu Kuat Nak

Mndiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kerap kali membicarakan masa depan putra mereka Gala Sky Ardiansyah jika mereka sudah tiada.

Editor: Eltjandring
Instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah baru saja mengalami kecelakaan maut di jalan Tol Nganjuk-Surabaya. Vanessa dan Bibi tewas akibat peristiwa tragis itu 

POSBELITUNG.CO – Seperti sebuah pertanda, mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kerap kali membicarakan masa depan putra mereka Gala Sky Ardiansyah jika mereka sudah tiada.   

Beragam cerita ini muncul setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak selamat dalam sebuah kecelakaan di Tol Nganjuk-Surabaya, Kamis (4/11/2021) lalu.

Kepergian pasangan selebritas dengan cara yang tragis membuat banyak orang ikut merasa sedih dan berduka.

Dilansir dari Kompas.com, kini mereka yang bersimpati merasa iba memikirkan nasib Gala Sky Ardiansyah, putra pasangan itu yang selamat dari kecelakaan.

Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, menangis memanggil-manggil ibunya saat dirawat oleh petugas medis IG RSUD Kertosono.
Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, menangis memanggil-manggil ibunya saat dirawat oleh petugas medis IG RSUD Kertosono. ((Tangkapan layar unggahan Instagram.com/@memomedsos))

Terlebih, yang lebih membuat pilu ialah, Vanessa Angel rupanya sudah menuliskan sesuatu untuk putranya.

Dikutip dari Tribunjateng.com, Vanessa Angel ternyata sudah menulis buku panduan cara mengurus Gala Sky Ardiansyah, putra semata wayangnya.

Hal tersebut terungkap dalam obrolan tstalks.

Dalam konten tersebut Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah banyak bercerita soal Gala Sky Ardiansyah.

Bahkan dalam beberapa pembahasan, Vannesa Angel tampak menitikkan air mata.

Dia menceritakan Gala Sky Ardiansyah adalah anak yang pengertian.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved