Breaking News:

Viral Remaja Penjual Cilok di Bojonggede Mirip Al Ghazali, Ini Pengakuan Sang Ayah

Remaja penjual cilok di Perumahan Yasa Lestari, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor ini menjadi idola baru di jagad medsos karena mukanya yang mirip

Penulis: tidakada008 | Editor: Eltjandring

POSBELITUNG.CO -  Salman Aflarizi Ramadhan atau biasa disapa Fariz (19) mendadak viral di medsos.

Remaja penjual cilok di Perumahan Yasa Lestari, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor ini menjadi idola baru di jagad medsos karena mukanya yang mirip Al Ghazali, anak musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti.

Sejak viral di medsos beberapa hari ini, banyak cewek-cewek ABG (anak baru gede) dan dan ibu-ibu datang ke rumahnya untuk membeli cilok sekaligus melihat Fariz dari dekat.

Viralnya video tentang Fariz di medsos membuat sang ayah, Darwin Abdulah (45), kaget.

"Kita tahunya dari tetangga. Pagi-pagi ditelpon, katanya 'Pak Anaknya viral tuh di Tiktok'," kata Darwin, Rabu (4/11/2021).

Tetangganya lalu mengirimin link medsos yang viral itu kepada Darwin.

"Begitu saya buka, memang benar anak saya," ungkapnya.

Darwin tidak mengetahui siapa yang membuat video viral itu. Tetapi dugaan dia, adalah salah satu pelanggannya yang membuat dan memviralkan video itu. "Kaget juga kita. Bingung. Tetapi ya ikuti sajalah," tuturnya.

Menurut dia, video itu baru viral sejak Selasa kemarin. Namun soal kemiripan anaknya dengan Al Ghazali, hal itu sudah dikatakan orang-orang sejak dulu.

"Memang semenjak usia TK tahun Fariz sudah mirip dengan aktris. Hal ini diungkapkan dari para tetangga dan kerabat. Bahkan saudara-saudara di kampung memanggilnya Al," kata pria asal Pagaralam, Sumatera Selatan ini.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved