Breaking News:

Advertorial

Kejuaraan Skateboard se-Pulau Belitung 2021 Dispora Beltim, Wadah Para Skater Muda Unjuk Diri

Dipora Beltim menggelar kejuaraan skateboard se-Pulau Belitung 2021. Ajang yang berlangsung Sabtu hingga Minggu ini mempertandingkan tiga kategori.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Novita
Bryan
KEJUARAAN SKATEBOARD - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Belitung Timur Mathur Noviansyah foto bersama skaters dalam Kejuaraan Skateboard se-Pulau Belitung, Sabtu (6/11/201). (Pos Belitung/Bryan Bimantoro 

Wadah Para Skater Muda Unjuk Diri

*Kejuaraan Skateboard se-Pulau Belitung 2021 Dispora Beltim

POSBELITUNG.CO - Dinas Kepemudaan dan Olahraga Belitung Timur (Dispora Beltim) menggelar Kejuaraan Skateboard se-Pulau Belitung 2021.

Ajang yang berlangsung Sabtu (6/11/2021) hingga Minggu (7/11/2021) ini mempertandingkan tiga kategori, yaitu game of skate, bestrick box/rail, dan bestrick on bank.

Peserta yang ambil bagian dalam event ini sebanyak 47 skaters dari seluruh Pulau Belitung.

Seorang peserta, Riski Seriawan mengaku senang penyelenggaraan ajang ini karena bisa meningkatkan kemampuannya dalam olahraga tersebut.

"Selain menambah teman juga membuktikan kemampuan diri setelah latihan terus. Sebagai evaluasi juga apa yang kurang dan yang harus diperbaiki," kata Riski, Minggu (7/11/2021).

Siswa kelas IX SMP ini berharap, kejuaraan atau kompetisi tersebut bisa reguler dilaksanakan supaya makin banyak yang tertarik dengan skateboard.

Kepala Dispora Beltim, Mathur Noviansyah, mengatakan, kompetisi ini buat memfasilitasi komunitas-komunitas skateboard se-Pulau Belitung untuk unjuk diri.

Selain itu, sebagai wadah menyalurkan energi positif para anak muda di Belitung, khususnya Belitung Timur.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved