Breaking News:

Liga 3 Bangka Belitung

Belitong FC Menang Telak 3-1, Penalti di Menit Akhir Diprotes PS Bangka Selatan

Belitong FC nyaris ditahan imbang PS Bangka Selatan 1-1 pada pertandingan kedua laga lanjutan Liga 3 Bangka Belitung (Babel).

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Tedja Pramana
pos belitung
Pemain PS Bangka Selatan menghalau pemain Belitong FC saat laga lanjutan Liga 3 Asprov PSSI Babel, Selasa (9/11/2021). 

POSBELITUNG.CO - Belitong FC memang telak 3-1 melawan PS Bangka Selatan di Stadion Pangkallalang pada Selasa (9/11/2021).

Belitong FC nyaris ditahan imbang PS Bangka Selatan 1-1 pada pertandingan kedua laga lanjutan Liga 3 Bangka Belitung (Babel).

Namun jelang lima menit berakhirnya babak kedua, Belitong FC mendapat hadiah penalti.

Wasit Engga Kabi menilai pemain belakang PS Bangka Selatan melakukan pelanggaran saat striker Belitong FC melepaskan tendangan.

Keputusan wasit sempat diprotes keras pemain PS Bangka Selatan. Bahkan setelah selesai pertandingan dengan skor 3-1, para pemain PS Bangka Selatan sempat mengejar wasit dan langsung diamankan tim keamanan.

"Saya kira akan sangat kesulitan melawan tim defense dari awal sampai akhir. Saya bersyukur anak-anak bisa lebih sabar dsn mampu menambah dua gol di babak kedua," ujar Head Coach Belitong FC Ardiles Rumbiak.

Hasil pertadingan tersebut menjadi catatan bagi Ardiles sebab mereka akan kembali menghadapi Babel Jaya pada Rabu (10/11/2021).

Dirinya dihadapkan kondisi pemain yang terkuras saat melawan PS Bangka Selatan. Namun dirinya menegaskan akan tetap fight menghadapi seluruh lawannya.

"Saya belum merasa puas karena ini baru pertandingan kedua, perjalanan kami masih panjang. Dari kemenangan kedua ini menjadi pelajaran, kami akan lebih fight lagi," katanya.

Sementara itu, Head Coach PS Basel Nirwan Setiawan enggan mengomentari keputusan wasit yang menyatakan pelanggaran hingga berujung penalti di menit akhir.

Halaman
123
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved