Breaking News:

Kesal Istrinya Terjatuh, Pria Ini Hancurkan Trotoar di Depan Minimarket

Seorang pria ini nekat menghancurkan trotoar di depan sebuah minimarket di Ambon, Maluku, videonya viral di media sosial.

Penulis: tidakada009 | Editor: Tedja Pramana

POSBELITUNG.CO - Seorang pria nekat menghancurkan trotoar di depan sebuah minimarket di Ambon, Maluku. Videonya viral di media sosial.

Peristiwa itu diperkirakan terjadi di Jalan dr Soetomo, Kelurahan Ahusen, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku pada Senin (8/11) siang.

Diunggah akun Twitter @lambe_nyinyir, di video itu terlihat sang pria turun dari sepeda motor yang terparkir di samping jalan.

Ia lantas mengangkat palu besar ke udara sembari berteriak akan menghancurkan trotoar. Alasannya trotoar yang licin itu menyebabkan istrinya terjatuh.

“Beta pung bini jatuh disini (Istri saya jatuh disini), beta kasi ancor (saya hancurkan)" ujarnya dalam video tersebut.

Ia kemudian berjalan menuju lokasi trotoar dan menghancurkan trotoar menggunakan palu besar yang diduga dibawanya dari rumah.

Aksi pria itu pun menyita perhatian warga yang melintasi kawasan tersebut. Ia pun mendapat dukungan warga yang merekam aksi tersebut.

"Betul, hajar begitu, begitu," tutur seseorang yang terdengar suaranya di dalam rekaman tersebut.

"Ok, saya punya istri jatuh," tambah sang suami usai menghancurkan trotoar.

Hingga saat ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) belum merespons terkait aksi pria menghancurkan trotoar gara-gara istrinya terjatuh saat berjalan kaki di sana. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved