Breaking News:

Empat Perempuan Ini Berkomplot Lakukan Kejahatan, Cari Sasaran Pria Pangunjung Kafe

Sekelompok perempuan muda beranggotakan empat orang di Kota Padang, Sumatera Barat ini punya aktivitas yang jauh berbeda dengan kebanyakan perempuan.

Editor: Eltjandring
wartakota
Ilustrasi curanmor 

POS BELITUNG.CO - Sekelompok perempuan muda beranggotakan empat orang di Kota Padang, Sumatera Barat ini punya aktivitas yang jauh berbeda dengan kebanyakan perempuan.

Keempat perempuan berkumpul membuat sebuah komplotan untuk melakukan kejahatna pencurian sepeda motor.

Aksi Kejahatan komplotan bandit perempuan ini akhirnya bisa dihentikan jajaran Polresta Padang.

Pelaku yang diamankan ada sebanyak 4 orang berinisial RS (21), AF (23), RSH (24), dan SW (30).

Modus pelaku adalah dengan mendekati korbannya, lalu menduplikati kunci sepeda motor milik korban. Selanjutnya, terduga pelaku membawa kabur depeda motor.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernada, mengatakan korban atas tindak pidana ini seorang pria berinisial H (39) warga Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumbar.

"Pelaku mengambil sepeda motor pada Jumat (28/5/2021) sekitar pukul 01.00 WIB di parkiran Kafe Danau Cimpago Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang," kata Kompol Rico Fernanda, Rabu (10/11/2021).

Kata dia, pelaku dengan sengaja mengambil sepeda motor Honda Beat warna putih milik korban.

"Karena korban mengalami kerugian sekitar Rp 9,5 juta rupiah, dilaporkanlah ke Polresta Padang," kata Kompol Rico Fernanda.

Awalnya, korban datang ke sebuah Cafe di Danau Cimapago bersama dua orang teman perempuannya, yang juga pelaku berinisial RS (21) dan AF (23).

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved