Breaking News:

Emak-emak Mencuil Cabai dari Truk saat Bongkar Muatan, Pemilik Truk Hanya Bisa Pasrah

Viral unggahan video yang memperlihatkan sejumlah emak-emak menyerbu sebuah truk berisi cabai yang sedang bongkar muatan.

Penulis: tidakada009 | Editor: Fitriadi

POSBELITUNG.CO - Viral unggahan video yang memperlihatkan sejumlah emak-emak menyerbu sebuah truk berisi cabai yang sedang bongkar muatan.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @jumaieror, tampak banyak wanita sedang berdiri di belakang truk. Mereka terlihat mengerubungi pria yang hendak menggendong karung berisi cabai.

Di video tersebut para emak-emak mencabut beberapa cabai yang mencuat di lubang-lubang karung, lalu memasukkannya ke dalam karung yang sudah mereka siapkan.

Beberapa pria disekitar yang melihat aksi para emak-emak itu pun hanya bisa pasrah, dan membiarkan aksi tersebut tetap berlangsung.

Namun di video yang lainnya pengunggah video menyebut, jika harga cabai murah para emak-emak tidak terlalu bersemangat untuk mengambil cabai dari karung.

“Kalau harga cabai murah, penjagaan nggak terlalu ketat,” bunyi keterangan dalam video tersebut.
“Kalau harga cabai lagi murah para pengutil cabai nggak terlalu semangat,” lanjutnya di kolom deskripsi video.

Melihat video tersebut para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menilai perbuatan para emak-emak termasuk dalam aksi pengutilan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved