Breaking News:

Gubernur Hadiri Penandatanganan Komitmen Replikasi Inovasi Pelayanan Publik

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan menghadiri penandatanganan komitmen replikasi inovasi pelayanan publik

Penulis: tidakada009 | Editor: Tedja Pramana

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan menghadiri penandatanganan komitmen replikasi inovasi pelayanan publik di Gedung Serbaguna Pemkab Belitung, Kamis (11/11/2021).

Selain Gubernur Babel, kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Belitung, H Sahani Saleh, Bupati Belitung Timur (Beltim), Burhanuddin, serta perwakilan dari kabupaten/kota di Bangka Belitung. 

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN-RB Diah Natalisa menyebut bahwa pemerintah di Provinsi Babel merupakan provinsi pertama dari empat provinsi pada klaster kedua atau provinsi kedua dari keseluruhan 12 provinsi yang telah menyelesaikan replikasi pelayanan publik.

"Insya Allah menjadi rujukan bagi provinsi lain, tidak terlepas dari kerja sama antara pemerintah provinsi dan tim pembimbing serta seluruh kabupaten/kota," katanya. (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved