Breaking News:

Liga 3 Bangka Belitung

Klasemen Sementara Liga 3 Babel Grup B, Belitong FC Kokoh di Posisi Puncak

Berdasarkan klasemen sementara dari pertandingan yang telah berjalan, Belitong FC (BFC) kokoh di posisi puncak dengan raihan sembilan poin.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Tedja Pramana
pos belitung
Stadion Pangkallalang, Kabupaten Belitung. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Laga Liga 3 Bangka Belitung (Babel) grup B telah berlangsung selama empat hari di Stadion Pangkallalang, Kabupaten Belitung.

Berdasarkan klasemen sementara dari pertandingan yang telah berjalan, Belitong FC (BFC) kokoh di posisi puncak dengan raihan sembilan poin.

Sementara posisi kedua di huni KOP SS Tanjungpandan enam poin, PS Beltim empat poin, PS Bangka Selatan tiga poin dan Babel Jaya FC satu poin.

Sedangkan posisi juru kunci di huni Persibel yang belum mampu meraih poin.

"Saya kira untuk klasemen sementara grup B ini Belitong FC sudah posisi aman. Artinya klub yang tersisa masih berpeluang mengisi tiga slot lagi untuk lolos di babak delapan besar," ujar Sekretaris Umum (Sekum) Asprov PSSI Babel, Mintra Jaya saat dihubungi posbelitung.co, Kamis (11/11/2021).

Ia mengatakan dari enam klub di grup B, PS Beltim dan Babel Jaya FC masih menyisakan tiga pertandingan.

Sedangkan empat klub lainnya tinggal menjalani dua pertandingan.

Oleh sebab itu, jika melihat klasemen sementara seluruh klub masih berpeluang lolos di putaran selanjutnya.

"Karena di putaran delapan besar masing-masing grup diwakili empat klub dan diputaran selanjutnya akan diterapkan sistem gugur," katanya.

Berdasarkan hasil pertandingan, Belitong FC memang belum pernah kalah saat bertemu Persibel, PS Bangka Selatan dan Babel Jaya FC.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved