Lapas Tanjungpandan Sabet Dua Penghargaan dari Kanwil, Ini Ucapan Kalapas ke Awak Media

Penghargaan yang diperoleh menunjukan kinerja petugas Lapas Kelas IIB Tanjungpandan yang sangat baik, khususnya Tim Pengelola Kehumasan.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Tedja Pramana
IST/dok Lapas Kelas IIB Tanjungpandan
Penyerahan penghargaan oleh Kemenkumham Babel, Kamis (12/11/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Lapas Kelas IIB Tanjungpandan menerima dua penghargaan sekaligus dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Bangka Bel;itung (Babel), Drs Anas Saiful Anwar.

Kakawnil Kemenkumham Babel memberikan penghargaan Kepada Lapas Kelas IIB Tanjungpandan sebagai terbaik pertama kategori jalinan kerjasama yang baik dengan media pers lokal maupun nasional dan terbaik kedua kategori penyelenggaraan kehumasan teratif di lingkungan Kanwil Kemenkumham Babel.

Penghargaan diserahkan oleh Kakanwil Kemenkumham Babel disaat membuka kegiatan Penguatan Tim Satops Patnal di Balai Pengayoman Kanwil Kemenkumham Babel pada Kamis (11/11/2021).

Baca juga: Gubernur Erzaldi Rosman Dilantik Menjadi Ketua Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Babel

Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan, Romiwin Hutasoit mengatakan, keberhasilan itu merupakan hasil kerja keras bersama dan dukungan penuh dari berbagai pihak.

Selain itu, penghargaan yang diperoleh menunjukan kinerja petugas Lapas Kelas IIB Tanjungpandan yang sangat baik, khususnya Tim Pengelola Kehumasan.

"Sebagai Pimpinan di Lapas Kelas IIB Tanjungpandan saya haturkan terimakasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan pers atas sineregitas yang terjalin sangat baik ini," ujar Romiwin melalui siaran rilis Lapas Kelas IIB Tanjungpandan.

Baca juga: Klasemen Sementara Liga 3 Babel Grup B, Belitong FC Kokoh di Posisi Puncak

Ia berharap penghargaan kali ini mampu memotivasi jajarannya untuk dapat lebih semangat meraih prestasi lainnya.

"Ke depannya atas prestasi yang dicapai ini, kami akan melakukan beberapa peningkatan diantaranya pengoptimalisasian media sosial dan fokus pada strategi kehumasan, yaitu lebih kreatif serta lebih cepat dan responsif guna membangun public trust, ini komitmen saya," katanya.

(posbelitung.co/dede s)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved