Breaking News:

Liga 3 Bangka Belitung

Liga 3 Bangka Belitung Libur, 13 Tim Masih Berpeluang Masuk 8 Besar, Ini Prediksinya

Dari 13 tim masih berpeluang untuk melaju kebabak 8 besar. Pasalnya dari tiap grup diambil masing masing 4 kesebelasan.

Penulis: Deddy Marjaya | Editor: Tedja Pramana
Istimewa
Logo Liga 3 Bangka Belitung. 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Liga 3 Bangka Belitung rehat tanpa pertandingan baik di Grup A Stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka maupun di Grup B Stadion Pangkallalang Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Kamis (11/112021).

Dari 13 tim masih berpeluang untuk melaju kebabak 8 besar. Pasalnya dari tiap grup diambil masing masing 4 kesebelasan.

"Jadi kalo kita lihat peluang seluruh tim sama sama masih memiliki peluang lolos 8 besar, karena baru melakoni setengah pertandingan yang mesti dilalui," kata Mintra Jaya Sekum Asprov PSSI Bangka Belitung

Dari data yang didapat bangkapos.com dari klasemen 2 grup di Liga Bangka Belitung dua kesebelasan yang memuncak klasemen sementera bisa dipastikan meraih tiket ke 8 Besar.

Yakni PS Bangka Setara di Grup A yang telah melakoni 4 pertandingan sudah mengumpulkan 10 poin hasil 3 kali menang dan 1 kali seri.

Sedangkan pemuncak sementara Grup B kesebelasan Belitong FC telah melakoni 3 pertandingan dengan hasil sempurna 9 hasil tiga kali kemenangan.

Laga Liga 3 Bangka Belitung akan kembali digelar Jum'at (12/11/2021).

Dipastikan klub klub akan berusaha meraih setiap kemenangan disetiap pertandingan guna tetap menjaga peluang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Terkait babak 8 besar untuk tuan rumah pertandingan baru ada satu klub yang saat ini mengajukan diri sebagai tuan rumah.

Kesebelasan Belitong FC mengajukan diri ke Asprov PSSI Bangka Belitung untuk dapat menjadi tuan rumah 8 besar Liga 3 Bangka Belitung.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved