Breaking News:

Advertorial

Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Semester I/2021, Apresiasi untuk Nasabah Setia BRI

Yanri juga mengapresiasi para nasabah yang telah setia menabung dan memercayakan dananya di BRI.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Novita
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Pemimpin Cabang BRI berfoto bersama perwakilan saksi dalam penarikan undian Panen Hadiah Simpedes Semester I/2021, Rabu (10/11/2021). 

Apresiasi untuk Nasabah Setia BRI

*Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Semester I/2021

POSBELITUNG.CO - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tanjungpandan menggelar Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2021 di Pandan House Restaurant, Rabu (10/11/2021).

Acara dihadiri Pemimpin Cabang BRI Yanri Eka Putra beserta segenap pegawai, serta perwakilan saksi dari Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Bangka Belitung, Polres Belitung, notaris, serta nasabah.

Rangkaian kegiatan disiarkan secara virtual melalui siaran langsung akun YouTube BRI Tanjungpandan dan Instagram.

Pemimpin Cabang BRI Tanjungpandan Yanri Eka Putra mengatakan, pihaknya berkomitmen dan patuh menjaga protokol pencegahan Covid-19. Dalam acara tersebut, ada total 33 hadiah utama yang diundi, berupa kulkas, televisi, sepeda motor, dan mobil.

Yanri juga mengapresiasi para nasabah yang telah setia menabung dan memercayakan dananya di BRI. Tentunya, semakin banyak dana yang disimpan, kesempatan menang semakin besar.

Ia menjelaskan, tabungan Simpedes merupakan jenis produk BRI yang fasilitas dan fiturnya lengkap. Selain itu, BRI juga punya aplikasi layanan mobile banking BRImo yang memudahkan nasabah untuk bertransaksi di mana saja dan kapan saja.

"Satu aplikasi untuk semua transaksi," ucapnya.

BRI pun mengapresiasi atas kepercayaan nasabah setia untuk senantiasa menggunakan fasilitas tabungan BRI. Apalagi saat ini nasabah Simpedes BRI yang ada di Belitung dan Belitung Timur ada 175.000 orang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved