Breaking News:

Video Aksi Bajing Loncat di Lintas Timur Pelalawan Riau Viral di Media Sosial

Sebuah truk berwarna kuning tampak terpal penutup baknya koyak pada bagian belakang seperti dipotong pakai pisau. Muatan berupa pakan juga hilang.

Penulis: tidakada008 | Editor: Tedja Pramana

POSBELITUNG.CO - Pelaku bajing loncat kembali beraksi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Hal itu terungkap dari video yang  viral di Media Sosial beberapa hari lalu.

Ada tiga video yang diposting di grup Facebook Info muatan truk Jawa Bali Sumatera yang menunjukan sebuah mobil truk yang diduga menjadi korban bajing loncat.

Sebuah truk berwarna kuning tampak terpal penutup baknya koyak pada bagian belakang seperti dipotong pakai pisau.

Muatan berupa pakan juga hilang beberapa karung juga hilang.

Tampak juga beberapa orang yang berkumpul mengelilingi truk yang diduga korban pencurian dengan pemberatan (Curat) itu.

"Bagi kawan-kawan komunitas dan non komunitas agar berhati-hati, karena terjadi lagi bajing loncat. Di kawasan SP 5 Pangkalan Kerinci yakni Simpang Perak," kata perekam video yang menyorot mobil dan pada supir.

Di video lain, tampak tiga orang pemuda tanggung berboncengan di satu sepeda motor. Sedangkan di bagian depan terlihat ada karung berisi penuh. Ketiga laki-laki itu diduga sebagai pelaku dan karung yang diangkut diduga hasil bajing loncat. Mereka dengan santai berkendara membawa karung berwarna putih tersebut.

"Yang hilang empat sak pakan ikan. Bagi kawan-kawan, lebih waspada lagi," tambahnya.

Informasi yang diperoleh tribunpekanbaru.com, aksi bajing loncat di sepanjang Jalintim Kota Pangkalan Kerinci mulai dari Simpang Perak sampai ke SP 5 Desa Mekar Jaya sudah dua kali terjadi. Truk bermuatan yang melintas menjadi sasaran para terduga pelaku pencurian tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved